banner
BeritaMetropolitanPolitik

Relawan Jakarta Pusat Bersatu Siap Mendukung Gus Syaifuddin Maju DPD RI 2024

69
×

Relawan Jakarta Pusat Bersatu Siap Mendukung Gus Syaifuddin Maju DPD RI 2024

Sebarkan artikel ini

Jakarta, TargetBerita.co.id,- Relawan Jakarta Pusat Bersatu menyampaikan dukungan terhadap Gus Syaifuddin untuk DPD RI Dapil DKI Jakarta dalam pemilu 2024,dukungan untuk Gus Syaifuddin di Pemilu 2024 di Sekretariat pemenangan di Kramat Lontar , Jakarta Pusat,Selasa (30/10/2023).

Koordinator relawan Jakarta Pusat , Alex Usep mengklaim relawan setiap kecamatan telah sepakat mendukung Gus Syaifuddin untuk DPD RI.

“Kami kawal wakil Jakarta Pusat Gus Syaifuddin sampai Jadi untuk untuk di DPD RI.”ujar Alex dengan semangat kepada relawan siang ini.

Dalam pertemuan ini hadir juga KH. Ahmad Samman dan beberapa perwakilan kecamatan se Jakarta Pusat.Dalam pilihan di pemilu 2024 siapapun pilihan DPRD,DPR dan Presiden tapi DPD RI tetap Gus Syaifuddin .

“Dukungan ini lahir murni dari masyarakat,silahturahmi relawan ini bagian memperkuat dukungan kepada Gus Syaifuddin.”tegasnya.

Gus Syaifuddin menekankan kepada relawan agar jangan lupa pada no urut 18 Syaifuddin di kertas suara pencoblosan nanti,berterima kasih ke Relawan Jakarta Pusat bersatu yang telah memberikan dukungan untuk Pemilu 2024.

“Terima kasih atas dukungan dari teman-teman relawan,memang saya tunggu momentum ini agar kekuatan sahabat baru harapan baru benar-benar masif,”kata Gus Syaifuddin.(Ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *