banner
BeritaDaerahOlahraga

Sambang Kamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak PAM Open Turnamen Sepak Bola Cibobos Cup 29 Th 2023

36
×

Sambang Kamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak PAM Open Turnamen Sepak Bola Cibobos Cup 29 Th 2023

Sebarkan artikel ini

Lebak, TargetBerita.co.id,- Guna ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif personil Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama TNI dari Koramil 0314 Panggarangan, giat sambang Kamtibmas dalam pelaksanaan kegiatan Pengamanan (PAM) open turnamen sepak bola Cibobos Cup ke – 29 tahun 2023, bertempat di Stadion Lapangan sepak bola Cibobos, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten. Rabu (04/10/2023) pukul 14.00 Wib. S/d selesai.

Pada pelaksanaan kegiatan pengamanan sepak bola hadir personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat, Aipda Lubis Hidayat dan personil TNI Koramil 0314 Panggarangan Sertu Empud Saepudin ditambah Sat Pol. PP kecamatan Cihara Sawal S.E.

Pertandingan sepak bola hari ini, di Pool A antara GARCI FC VS TANJUNGAN FC, dengan dimenangkan oleh GARCI FC dengan skor 1 – 0

Kemudian di Pool B antara PUCI FC VS BINA PUYTA, dimengkan oleh BINA PUYTA FC dengan skor 0 – 2

“Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.I.K , melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan saat dikonfirmasi dilain tempat mengatakan, “Bahwa benar hari ini telah mengerahkan 4 (empat) personilnya Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat, Aipda Lubis Hidayat, Bripka Atep Eka Mulyadi dan Brigadir Ilham Akbar untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan Open Turnamen Sepak Bola Cibobos Cup ke 29 tahun 2023, yang sudah memasuki putaran ke – 2 (dua), bertempat di lapangan Stadion Sepak Bola Cibobos, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten, guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat disaat pertandingan berlangsung,” Ucapnya.

“Kapolsek juga menyampaikan, “bahwa kehadiran personilnya di lapangan, selain melaksanakan kegiatan pengamanan (PAM) personilnya juga memberikan pesan-pesan /himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang berada di areal lapangan yang tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang berada di areal lapangan sepak bola dan sekitarnya.” Ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada warga masyarakat baik kepada para sepoter, para pemain wasit dan hakim garis serta kepada para penonton lainya agar sama-sama dengan TNI-POLRI membantu Panitia dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif saat pertandingan sepak bola berlangsung mulai dari awal hingga akhir.” Ungkapnya.

Harapan Kapolsek Panggarangan mudah – mudahan dengan hadirnya TNI- POLRI bersama instansi lainya hadir di tengah masyarakat sehingga  warga masyarakatpun  mendukung keamanan dalam pelaksanaan open turnamen sepak bola Cibobos Cup ke 29 tahun 2023 ini.

Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan terkendali.” Tutupnya (Aan / Nurjen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *