banner
BeritaPolitik

Sosialisasi Strategi Politik dan Penanganan TPS Serta Saksi Relawan Tunas Prabowo 08

76
×

Sosialisasi Strategi Politik dan Penanganan TPS Serta Saksi Relawan Tunas Prabowo 08

Sebarkan artikel ini

Jakarta, TargetBerita.co.id,- Berjalannya waktu yang singkat menuju pemilihan presiden tahun 2024 mendatang, Relawan Tunas Prabowo 08 telah siap untuk memenangkan Bpk Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.(Selasa/17/10)23).

Kiat relawan Tunas Prabowo 08 sangatlah diperhitungkan dilihat dari data yang sudah terkumpul mencapai 35 Propinsi sebagai awal pergerakan penggalangan massa untuk merebut suara terbesar.

Hal tersebut kemudian akan menjadi modal utama sebagai bentuk strategi dalam menjaga suara di beberapa TPS dengan mengajukan saksi yang akan dilakukan oleh para relawan tunas Prabowo 08.

Dengan demikian point kemenangan sudah bisa terbaca dengan memaksimalkan para saksi dari relawan Tunas Prabowo 08. Langkah besar yang dikomandoi oleh Cut Nurlaila sebagai Ketum Tunas Prabowo 08, Sabil Syahar ( Sekjen) dan Faisal (Bendum) siap menjaga amanah untuk kemenangan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024-2029. disaat yang bersamaan Kpt Lawyer Budi Utomo SH.MH.CIL yang sekaligus dipercaya sebagai Ketua Bidang Perencanaan dan Politik pada DPP Tunas 08 menyempatkan hadir, aktifitas sehari hari sebagai Purnawirawan sekaligus Pengacara di Kantor Hukum Bisma Raya & Partners dan Media Center Bisma Raya siap Mendukung 08 menjadi Presiden RI 2024 -2029 tetap semangat dan Kompak selalu KOMANDO (Rico)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *