banner
BeritaJakartaMetropolitanNasionalNewsPendidikanTerkini

Surat Terbuka dr Ali Mahsun ATMO Ke Presiden Jokowo Tolak Naturalisasi dan Datangkan Dokter Asing

27
×

Surat Terbuka dr Ali Mahsun ATMO Ke Presiden Jokowo Tolak Naturalisasi dan Datangkan Dokter Asing

Sebarkan artikel ini

Targetberita.co.id Jakarta, Harga diri dan martabat bangsa Indonesia, serta kedaulatan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 tidak boleh dilecehkan dan dirobek oleh siapa pun. Baik oleh anak bangsa sendiri mau pun bangsa asing. Kebijakan pemerintah RI akan lakukan naturalisasi dan datangkan dokter asing buka saja telah melukai hati seluruh rakyat dan bangsa Indonesia. Lebih dari itu, telah melecehkan harga diri dan martabat bangsa, serta merobek kedaulatan kesehatan Indonesia. Untuk itu, sebagai warga negara dan dokter Indonesia, kami, dr Ali Mahsun ATMO M Biomed menyampaikan Surat Terbuka Kepada Presiden RI Bapak Ir H Joko Widodo tentang menolak pemerintah RI lakukan naturalisasi dan datangkan dokter asing, tegas dr Ali Mahsun ATMO M Biomed. dokter ahli kekebalan tubuh lulusan FKUB Malang dan FKUI Jakarta, Rabu (3/7/2024).

Berikut Surat Terbuka kami selengkapnya.

Surat Terbuka dr Ali Mahsun ATMO M Biomed. lulusan FK Unibraw Malang dan FKUI Jakarta Kepada Yth. Presiden RI Bapak Ir H Joko Widodo Tentang: Menolak Pemerintah RI Melakukan Naturalisasi dan Datangkan Dokter Asing

Dengan penuh rasa hormat dan rendah hati,
kami, dr Ali Mahsun ATMO M Biomed lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang dan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Jakarta, bersama ini menyampaikan Surat Terbuka Kepada Yth. Presiden RI, Bapak Ir H Joko Widodo Di Jakarta, bahwa selaku warga negara dan dokter Indonesia menyatakan:

Menolak Pemerintah RI Melakukan Naturalisasi dan Mendatangkan Dokter Asing Karena Telah Melecehkan Harga Diri dan Martabat Bangsa Indonesia. Telah Merobek Kedaulatan Kesehatan Indonesia yang menjadi bagian tidak terpisahkan dari kedaulatan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dibawah panji Bendera Merah Putih dan Bhineka Tunggal Ika.

Untuk itu, bersama ini pula, kami mendesak Presiden RI, Bapak Ir H Joko Widodo selaku Kepala Pemerintahan dan Kepala Negara RI segera membatalkan kebijakan tersebut, dan memanggil Menkes RI untuk menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh rakyat dan bangsa Indonesia.

Surat Terbuka ini kami sampaikam kepada Presiden RI, Bapak Ir H Joko Widodo sebagai bagian dari kewajiban dan tanggungjawab, serta upaya menjaga dan mempertahankan harga diri dan martabat bangsa, serta kedaulatan kesehatan Indonesia yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari kedaulatam NKRI sebagaimana termaktub dalam Pembukaan UUD 1945.

Demikian Surat Terbuka ini dibuat dengan sungguh-sungguh, dilandasi niat tulus dan ikhlas, serta memenuhi panggilan Ibu Pertiwi tercinta Indonesia. Atas perhatian dan perkenan Presiden RI, Bapak Ir H Joko Widodo, kami haturkan terima kasih.

Jakarta, Rabu, 3 Juli 2024
Yang membuat dan mengirinkan Surat Terbuka,_
Hormat kami,_

Ttd

dr Ali Mahsun ATMO M Biomed
Lulusan FK Unibraw Malang
Lulusan FKUI Jakarta

(Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *