banner
BeritaNewsTNI / POLRI

Turnamen Sepak Bola antar Desa kecamatan Leuwidamar, Anggota Polsek Leuwidamar lakukan pengamanan.

387
×

Turnamen Sepak Bola antar Desa kecamatan Leuwidamar, Anggota Polsek Leuwidamar lakukan pengamanan.

Sebarkan artikel ini

LEBAK, – targetberita.co.id Dengan adanya turnamen Sepak bola antar desa kecamatan Leuwidamar, anggota Polsek Leuwidamar lakukan pengamanan, Yang dilaksanakan dilapangan sepak bola Kampung padawaras Desa Lebak parahiang Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak, Minggu (15/10/2023).

 

Personel yang dilibatkan dalam giat tersebut dengan sasaran pengamanan, Fasilitas Umum, Para Panitia, serta Para pemain Bola yang bertanding pada turnamen tersebut.

 

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO .S.I.K. melalui Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Iptu Acep Komarudin, menyampaikan, benar pihaknya telah turunkan anggota Polsek Leuwidamar untuk pengamanan pertandingan sepak bola antar Desa kecamatan Leuwidamar.

 

“Tujuan kegiatan pengamanan, memberikan rasa aman kepada para panitia, pemain dan penonton bola selama pertandingan berlangsung, memberikan arahan kepada juru parkir untuk merapikan parkiran kendaraan,” jelas Kapolsek Leuwidamar.

 

Lanjutnya, disamping itu juga sebagai wujud Pengabdian Polri dengan memberikan pelayanan Maksimal dengan hadir ditengah-tengah kegiatan, dan mengantispasi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

“Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali, ” tutup Kapolsek Leuwidamar.

 

(Apiyudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *