banner
BantenBeritaDaerahTNI / POLRI

Ungkapan Terima Kasih Waka Polres Lebak kepada jajarannya

58
×

Ungkapan Terima Kasih Waka Polres Lebak kepada jajarannya

Sebarkan artikel ini

Lebak, – targetberita.co.id Kegiatan dipimpin Waka Polres Lebak Polda Banten Kompol Nono Hartono, SH.,MH didampingi Seluruh PJU Polres Lebak dan diikuti seluruh personel Polres Lebak.

Dalam arahannya Waka Polres Lebak Kompol Nono Hartono, SH., MH Ucapan terimakasih semakin hari semakin baik, dilihat dari laporan Danton. Namun demikian nanti Provost yang terlambat dan TK nanti di cek kembali dan diberi punismemt tindakan Disiplin.

Kegiatan seminggu terakhir Alhamdulillah berjalan dengan baik, wilayah Hukum Polres Lebak dalam keadaan aman dan kondusif, Terkait dengan Pemilu, Tahapan Pemilu sudah mulai, Saya mengingatkan Netralitas Personil Polri sesuai TR dari Mabes Polri. TR sudah di sebar silahkan di baca kembali. Walaupun ada keluarga kita yang mencalonkan, tapi kita sebagai anggota Polri harus tetap Netral, sesuai TR dan Pasal 28 Ayat 1 dan 2 UU 2 Tahun 2002 tentang Polri, bahwa Polri tidak boleh melakukan Politik Praktis dan tidak boleh memilih dan dipilih, tuturnya.

Selanjutnya hari ini Sebagian Rekan kita sudah di lokasi Pam Kunker Menteri di Citra Maja Raya, kewajiban kita melaksanakan Pengamanan. Yang kita kedepankan adalah kegiatan penggalangan dan kemitraan dalam menjaga harkamtibmas dan kondusifitas di wilayah kita tetap aman terkendali.

Tak lupa Waka Polres Lebak, kompol Nono haryono SH, MH juga mengucapkan terima kasih kepada Satuan Polres Lebak atas prestasi Brigadir Iman Solihin dari Polsek Cimarga Polres Lebak yang meraih Juara 2 dengan inovasi menjadi pengajar ngaji anak-anak di pesantren Salafi Darul Mustofa Ds. Gunung Nganten Kec. Cimarga, Kab.Lebak semoga menjadi contoh buat personil Polres Lebak yang lainnya. “ucapnya lagi.

(Aan/Nurjen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *