banner
BeritaDaerah

Upacara Kemerdekaan RI ke-78 di Kelurahan Gunung Seteleng Berlangsung Khidmat

81
×

Upacara Kemerdekaan RI ke-78 di Kelurahan Gunung Seteleng Berlangsung Khidmat

Sebarkan artikel ini

Kaltim, TargetBerita.co.id,-  Lurah Gunung Seteleng menggelar upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Lapangan Desa Gunung Seteleng, Kecamatan Penajam, Paser Utara. Kamis (17/8/2023) pagi

Kegiatan (Upacara) ini berlangsung khidmat dan digelar untuk menghormati perjuangan para Pahlawan dalam meraih kemerdekaan sekaligus mendorong semangat nasionalisme di kalangan masyarakat.

“Pentingnya kerjasama dan solidaritas demi menjaga dan mempertahankan kemerdekaan yang diraih dengan mengorbankan darah & keringat,” kata Lurah Gunung Seteleng AHMAD YANI ,SSTP .

Ia mengajak peringatan hari kemerdekaan tahun ini menjadi momen penting bagi masyarakat Indonesia khususnya warga Gunung Seteleng untuk merenungkan nilai-nilai kemerdekaan dan menumbuhkan rasa cinta tanah air.

“Hal ini sebagai wujud syukur atas jasa perjuangan para pahlawan bangsa yang sudah memerdekakan negara ini dari penjajah,” tukasnya.

Wiraga berharap semangat persatuan dan kebersamaan ini terus terjaga, sehingga Indonesia dapat terus berkembang dan menghadapi tantangan masa depan dengan optimisme.

“Sesuai tema kemerdekaan tahun ini, mari terus melaju untuk Indonesia yang lebih maju,” tegasnya.

Selain Wiraga tampak hadir pula beberapa perangkat desa dan jajaran serta warga masyarakat Gunung Seteleng (Fahrudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *