banner
BeritaDaerahTNI / POLRI

Waka Polres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH memimpin Apel pagi jam pimpinan di Halaman Mako Polres Lebak

45
×

Waka Polres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH memimpin Apel pagi jam pimpinan di Halaman Mako Polres Lebak

Sebarkan artikel ini

Lebak, TargetBerita.co.id,- Apel pagi jam pimpinan Polres Lebak adalah kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seluruh Personil Polres Lebak. Hal ini sesuai dengan program Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK, Lebak improvisasi Iman, Profesional, Visioner, Sahaja dan Prestasi. Untuk membentuk anggota Polres Lebak menjadi Profesional salah satunya dengan Apel Pagi, Ucap Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK yang diwakili oleh Waka Polres Lebak Kompol Nono Hartono, SH.,MH. Senin (2/10/2023).

Waka Polres Lebak Kompol Nono Hartono, SH.MH mengatakan untuk Apel Pagi jam pimpinan Polres Lebak Hari Senin, tanggal 02 Oktober 2023, jam 07.00 WIB Sd selesai di Lapangan Mapolres Lebak diikuti oleh Para PJU Polres Lebak, Para Perwira, Personil Polres Lebak dan Pegawai ASN Polres Lebak.
Saya selaku Pengambil Apel pagi Jam Pimpinan Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH memberikan Arahan Ucapan terimakasih atas pelaksanaan Apel pagi,  Bapak Kapolres seyogyanya mengambil apel pagi jam pimpinan namun karena harus menemui Tim Wasrik yang sudah ada di Wilkum Polres Lebak maka diwakili oleh saya Waka Polres Lebak, Hari ini ada giat Wasrik tim audit  Itwasda Polda Banten, agar dipersiapkan,mudah-mudahan tidak ada temuan. Saya minta para Kasat Fung agar mendampingi dan disiapkan, diisi kisi kisi dan bukti pendukungnya, Ucapan terimakasih Minggu kemarin kegiatan berjalan dengan baik, ini berkat kerja keras Rekan rekan semua, arahan dilanjut oleh Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo H. SE dengan arahannya :

Hari ini seyogyanya ada pelatihan dalmas untuk persiapan peragaan Sispam Kota namun karena ada giat Wasrik jadi kegiatan tersebut diundur dilaksanakan pada hari Jum’at. Agar dipersiapkan dari Patroli, pengawalan dan tata cara Pengamanan, Hari ini kegiatan Audit kinerja Internal, agar dipersiapkan sesuai audit awal. Agar Paurmin dipersiapkan kisi-kisi dan data pendukungnya, Hari ini ada kegiatan aksi Unras damai di Pemda nanti jam 12.30 wib, Terimakasih kepada Sat Intelkam yang sudah melakukan penggalangan, Terkait Kegiatan TMMD kehadiran dari Polres Lebak sangat minim, oleh sebab itu nanti akan di evaluasi, personil yang terlibat dan terkena sprint TMMD  agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.
Diakhir arahannya Waka Polres menyampaikan agar seluruh anggota selalu tetap disiplin, tanggung jawab dalam melaksanakan  tugas Kepolisian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara, Jaga terus kekompakan dan soliditas, dan tak lupa Waka Polres Lebak menekankan kepada seluruh Personil Polres Lebak agar selalu menjaga Kesehatan, ujar Waka Polres Lebak Kompol Nono Hartono, SH.,MH. (Aan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *