banner
BantenBeritaDaerahNewsTerkiniTNI / POLRI

Wakili Danramil Sertu Asep Hadiri Pelepasan Siswa Siswi Mts Nurussyfa

22
×

Wakili Danramil Sertu Asep Hadiri Pelepasan Siswa Siswi Mts Nurussyfa

Sebarkan artikel ini

Targetberita.co.id Tangerang, Kodam Jaya, Tigaraksa – Mewakili Danramil 03/Legok, Kodim 0510/Trs Mayor Inf Jajang Munajat, Sertu Asep Babinsa Desa Bojongkamal menghadiri Pelepasan dan Ikhtilafan dan Pentas seni Madrasah Tsanawiyah Kelas IX Pondok Pesantren Nurussyfa di Halaman Ponpes Nurussyfa Kampung Cibinglu Rt. 02/02 Desa Bojongkamal Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang, Minggu (30/06/2024).

H. Sony Karsan Camat Legok, KH. Ahmad Syahudi Sp.d. I Ketua Yayasan Nurussyfa, H. Mita Musthofa Ketua MUI Kec. Legok, Muhtaz Sekdes, Aiptu Istoyo Bhabinkamtibmas dan Para Guru Ponpes Nurussyfa Bojongkamal

Danramil 03/Legok Mayor Inf Jajang Munajat mengatakan, kehadiran Babinsa di kegiatan tersebut dalam rangka sinergitas di wilayah dalam rangka memonitoring langsung setiap kegiatan.

“Sertu Asep hadir untuk mewakili saya selaku Danramil, dalam rangka sinergitas tiga pilar di tingkat Muspika, saya ucapkan selamat kepada para Santi dan santriwan yang sudah di lepas untuk menuju pendidikan di tingkat atas,” ucapnya.

Sementara, Sertu Asep menambahkan, dalam pelepasan tersebut di hadiri sekitar 150 orang yang terdiri dari dewn guru, wali murid dan par santri santriwan yang di lepas.

(Anchar / Hendro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *