banner
BeritaBerita VideoBudayaDaerah

Warga Kampung Sumampir Pulo Menggelar Peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H,

53
×

Warga Kampung Sumampir Pulo Menggelar Peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H,

Sebarkan artikel ini

Lebak, targetberita.co.id,- Dalam rangka Meneladani Akhlak Rosulullah SAW, di era Moderenisasi Untuk Akhlak Pribadi yang Unggul Warga Kampung Sumampir, memperingati Hari besar Islam (Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H), yang bertempat di Mushola At -Taqwa kampung Sumampir Pulo Desa Seuat Jaya kecamatan Petir Kabupaten serang – Banten.

Acara memperingati Hari besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 yang di gelar di Mushola At – Taqwa Cukup sederhana tetapi sangat meriah dengan dipenuhi tamu undangan dari masing masing kampung hingga dari luar desa, diperkirakan sekitar 500 Jamaah yang hadir memadati sekitar mushola At – Taqwa,

Dengan mengundang Penceramah kondang Kiyai H. Sihabubidin dari Cikeusal, Serang dan Qori Umam Sanjani.

Acara tersebut langsung dibuka oleh Ustad Doni selaku pembawa acara dan panitia PHBI (Sukroni), ia mengucapkan terimakasih kepada para jamaah yang hadir dalam memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, dan memohon maaf dalam penyajian konsumsi dan dalam tempatnya. “tuturnya

” Mari kita dengarkan tausiyah yang disampaikan dan jadikan ini sebagai tempat menimba ilmu, semoga dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, keimanan dan katakwaan kita kepada allah Swt, semakin meningkat untuk bekal kita nanti. “tuturnya.

Masyarakat kampung Sumampir sangat antusias mendengarkan Tausiyah dengan khidmat yang di sampaikan penceramah, tentunya untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat tentang sejarah Nabi Muhammad SAW, semoga dengan memperingati hari besar Islam (Maulid nabi muhammad Saw) meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. (Daniel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *