banner
BeritaDaerahTNI / POLRI

Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil Sanankulon Bersama Warga Masyarakat Bantu Rehab Rumah Milik Bapak Karmono

87
×

Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil Sanankulon Bersama Warga Masyarakat Bantu Rehab Rumah Milik Bapak Karmono

Sebarkan artikel ini

Blitar, TargetBerita.co.id,– Babinsa Koramil 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Sertu Dwi Hernawan bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti dan bergotong royong untuk membantu merehab rumah milik Bapak Karmono.

Kegiatan ini, dilaksanakan di Desa Sumberingin Kec.Sanankulon Kab. Blitar, dengan tujuan untuk membantu mengatasi kesulitan warga masyarakat di wilayah, Kamis (9/11/2023).

Bati Tuud Koramil 0808/04 Sanankulon Peltu Thohir Wahyu Utama menegaskan, sebagai Babinsa tanggung jawab tidak hanya terbatas pada tugas militer, tetapi juga membantu warga masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan.

Melalui kegiatan ini, Babinsa memberikan kontribusi nyata dalam membantu Bapak Karmono dan keluarganya, untuk memiliki tempat tinggal yang layak, ujarnya.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang kebersamaan dan solidaritas antara Babinsa, warga masyarakat dan pemilik rumah.

Lebih lanjut Peltu Thohir menuturkan, kegiatan gotong royong membantu rehab rumah milik Bapak Karmono ini, merupakan bukti nyata, bahwa kerja sama antara Babinsa dan warga masyarakat, dapat menciptakan perubahan yang positif dalam kehidupan bermasyarakat.

Ia juga berharap, semoga semangat gotong royong ini, terus terjaga serta dapat menginspirasi warga masyarakat yang lain untuk berbuat baik dalam lingkungan sekitar, tegasnya (Ricko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *