banner
BeritaDaerahTNI / POLRI

Wujud Kepedulian Kapolsek dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Leuwidamar beserta pengurus Jenguk Anak Anggota Polsek Yang Sakit

45
×

Wujud Kepedulian Kapolsek dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Leuwidamar beserta pengurus Jenguk Anak Anggota Polsek Yang Sakit

Sebarkan artikel ini

Lebak, TargetBerita.co.id,- targetberita.co.id Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada sesama anggota Polri dan Bhayangkari, Kapolsek Leuwidamar beserta Ranting Bhayangkari menjenguk salah satu  keluarga dari Anggota Polsek Leuwidamar yang Sakit yaitu putra dari Brigpol Errol Lamhot Manurung atas nama Vincent Alexander Manurung, Rabu (04/10/2023).

Rombongan yang datang menjenguk dipimpin langsung oleh Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin beserta Ketua Ranting Bhayangkari Ibu Jejeh Komarudin  beserta Bhayangkari lainya  di RSUD Banten.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO S.I.K melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin menjelaskan “Kami semua anggota Polsek Leuwidamar beserta Ranting Bhayangkari mendoakan agar putra dari Brigpol Errol Lamhot yang dirawat dari hari Sabtu 30 September 2023 segera sembuh Serta kembali berkumpul dengan keluarga dirumah”.

Sementara itu Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Leuwidamar saat menjenguk  memberikan motivasi dan semangat kepada anggota Bhayangkari Leuwidamar Yang anaknya saat ini dalam masa perawatan di RSUD Banten , serta mendoakan agar segera lekas sembuh.

Pihak keluarga yang diwakili oleh Brigpol Errol selaku anggota Polsek Leuwidamar dan ayah dari Vincent Alexander manurung menuturkan rasa terimakasih kepada Kapolsek Leuwidamar dan Ibu Ketua Ranting  Bhayangkari Leuwidamar beserta pengurus  yang menyempatkan waktunya untuk menjenguk anaknya yang sedang sakit. Semoga tuhan membalas kebaikan bapak Kapolsek dan ibu ketua ranting leuwidamar beserta keluarga besar Polsek Leuwi damar. ( Aan / Nurjen )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *