banner
BeritaBisnisJakartaMetropolitanNasionalNewsOtomotifTeknologiTerkini

Yahya Doni General Manager Pondok Gede Plaza Optimis

170
×

Yahya Doni General Manager Pondok Gede Plaza Optimis

Sebarkan artikel ini

Targetberita.co.id Jakarta, Plaza Pondok Gede memiliki komitmen untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen dalam hal memberikan pelayanan, khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi.

Awak media berkesempatan mewawancarai Yahya Doni di acara Grand Opening Showroom mobil Orico Balimor Finance di Plaza Pondok Gede dan mengatakan bahwa di Pondok Gede dan sekitarnya cukup bagus.
“Wilayah ini dan sekitarnya market cukup bagus, jadi orang Bekasi tidak usah ke tempat lain yang jauh,” ujarnya Selasa (12/6/2024).

Untuk membuka dealer baru di seputaran Bekasi dinilai tepat, mengingat pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut sangat pesat dan menjadi salah satu daerah penyumbang penjualan tiap bulannya. Adanya peningkatan permintaan merupakan salah satu faktor utama yang mendorong memperluas jaringan dealer di Pondok Gede.

“Pada Desember 2023 awal dibuka hingga saat ini Grand Opening penjualan sudah mencapai 50 unit lebih,”bebernya.

“Mobil yang dijual variatif dari Avanza / Xenia hingga Mercy tersedia. Ada pedagang pengalaman yang juga bisa mencari mobil yang diinginkan,” tambahnya

Pembukaan dealer baru di seputaran Bekasi dinilai tepat, mengingat pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut sangat pesat dan menjadi salah satu daerah penyumbang penjualan mobil tiap bulannya.

Adanya peningkatan permintaan merupakan salah satu faktor utama yang mendorong memperluas jaringan dealer.

(Ricky / Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *