banner
BeritaBisnisBudayaJakartaMetropolitanNasionalNewsPendidikanTeknologiTerkini

Alvina Atmadja Berharap Kin Space Jadi Tempat Edukasi & Dicintai Semua Pengunjung

31
×

Alvina Atmadja Berharap Kin Space Jadi Tempat Edukasi & Dicintai Semua Pengunjung

Sebarkan artikel ini

 

Targetberita.co.id Jakarta, Indonesia adalah negara yang kaya akan keanekaragaman budaya dan Kin Space merupakan salah satu tempat yang sangat potensial untuk dikunjungi dengan salah satu dengan menghadirkan konsep salah satu budaya dan untuk itulah Kids Nusantara atau Kin Space hadir sebagai ruang edukatif untuk mengajak keluarga Indonesia, khususnya anak-anak, untuk mengeksplorasi keindahan budaya bangsa lewat pengalaman interaktif dan imajinatif.

Alvina Atmadja sebagai Owner Kin space sekaligus Presiden Direktur Asco automotive mengatakan, Kin Space berfungsi untuk menginspirasi semua pengunjung dengan merayakan budaya Indonesia melalui karya seni, tempat bermain yang menyenangkan dan juga program-program yang edukatif dengan harga terjangkau fasilitas satuan 1 anak 1 pendamping dan juga ada 1 tiket untuk 1 orang dewasa untuk datang dan menikmati pameran ini dan juga harga bervariasi untuk kelas kelas edukasi dimulai dari harga Rp. 250.000 ke atas tergantung dari pada program-program edukasi yang diambil untuk anaknya dengan kapasitas gedung hingga 200 orang pengunjung dan Kin game space sendiri ini mampu menampung 70 hingga 100 anak dan ada ruangan di lantai 2 ini ruang seni yang dikerjakan murni oleh para seni budaya dan konsepnya juga dari mereka,” tutur Alvina.

Kin Space bekerja sama dengan Mulyana atau yang dikenal Mang Moel. Lewat pameran bertajuk “Imaji Laut Timur Nusantara”, Kin Space memperkenalkan keindahan bawah laut Indonesia kepada anak-anak, Karya ini juga mengusung pesan keberagaman dan keberlanjutan,” kata Alvina.

Kin Space menawarkan perpaduan unik antaraarea bermain, kegiatan pembelajaran, galeri dan retail, kafe yang nyaman bagi semua kalangan, serta pameran dan Area bermain didesain sedemikian rupa sehingga tidak hanya dapat melatih perkembangan sensoris dan motorik anak, tetapi juga menjadi sarana edukasi untuk mengenalkan budaya Indonesia kepada anak,

Area yang dilengkapi dengan fasilitas modern dan aman yang memungkinkan anak-anak bermain sambil belajar dan diruangan bawah mampu menampung 50 sampai 60 orang dewasa,” terang Alvina Atmadja.

Lebih lanjut Alfina Atmaja mengungkapkan, Promo yang diberikan  sampai dengan tanggal 18 Juli 2024, nanti kita ada promo dan selama soft opening Kin Space ini Promonya tetap pesanan bisa melalui online bisa melalui WA WhatsApp atau bisa langsung datang ke sini,” sambung Alvina Atmadja.

Alvina Atmadja juga menjelaskan ruang lainnya, Untuk lantai di bawah kita ada namanya Cafe Space, ada ruang kelas dan event ada ritel dan gallery dibawah ini Serta ada Ruang Baca dengan jam operasional buka Kin Space ini ini dimulai dari jam 8:30 pagi Hingga jam 20:30 malam, full day full week dan tanggal merah pun kita tetap buka di hari libur,” jelas Alvina Atmadja.

Kin Space juga menghadirkan berbagai program kelas yang dirancang untuk memantik kreativitas serta bakat semua kelompok usia, seperti kelas Art and Craft, Sensory, dan Special Class, misalnya Exhibition Making.

Adapun target market Kita sebenarnya di desain itu untuk anak-anak dan di lantai bawah itu bisa kita cukup aman jadi dari bayi pun bisa datang ke Kin Space sampai orang dewasa berapapun usianya cukup datang boleh datang,” jelas Alvina Atmadja.

Alvina berharap kedepannya, Kin Space bisa menjadi tempat yang mengedukasi para pengunjung dan memberikan kontribusi di kelas Pemuda Indonesia menjadi tempat yang dicintai oleh semua pengunjung kami,” jelasnya Alvina Atmadja.

Sebagai informasi tambahan, Alvina mengatakan, Sebelumnya saya di bidang otomotif sebagai presiden director dan Ini pertama kali saya terjun di bidang Space karena terinspirasi dari anak saya, “pungkasnya

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *