banner
BeritaDaerahNewsTNI / POLRI

Anev Mingguan Kapolsek Kopo Sampaikan Arahan Kapolres Serang Jelang Pemilu 2024

269
×

Anev Mingguan Kapolsek Kopo Sampaikan Arahan Kapolres Serang Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Target Berita.co.id Polres Serang, Sudah menjadi rutinitas Sebagai Pimpinan Kapolsek Kopo Polres Serang IPTU Satibi, M.H. mengadakan analisa dan evaluasi mingguan pelaksanaan tugas yang dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi di Mako Polsek Kopo. Rabu (06/12/2023).

Kapolsek Kopo, yang memimpin jalannya kegiatan menjelaskan dalam hal ini untuk meningkatkan kedisiplinan rutin seminggu sekali melakukan evaluasi, memberikan atensi dan motivasi kepada anggota guna menentukan langkah-langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas selanjutnya.

“Diharapkan anggota Polri agar selalu memaksimalkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat, serta kompak dan jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa memecah belah apalagi merugikan institusi Polri jelang pemilu tahun 2024,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut IPTU Satibi, M.H. juga memberikan arahan dari Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. menegaskan netralitas anggota Polri dalam Pemilu 2024, sebagai bagian dari upaya menjaga integritas dan kepercayaan masyarakat terhadap proses demokrasi.

Tekanan ini mencakup larangan terhadap keterlibatan anggota Polri dalam kegiatan politik praktis dan menekankan pentingnya menjaga independensi serta profesionalisme selama tahapan pemilihan.
Langkah ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berlangsung adil, transparan, dan sesuai dengan prinsip demokrasi. Pungkas Kapolsek.

(sudiana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *