banner
BantenBeritaDaerahEkonomiNasionalNewsTerkiniTNI / POLRI

Babinsa Koramil 10/Sepatan Lakukan Pendampingan CBP

247
×

Babinsa Koramil 10/Sepatan Lakukan Pendampingan CBP

Sebarkan artikel ini

Targetberita.co.id Tangerang, Kodam Jaya, Tigaraksa, Dalam rangka membantu warga masyarakat, Babinsa Koramil 10/Sepatan, Kodim 0510/Trs Sertu Tarwoto melakukan pendampingan Pendistribusian Bantuan Pangan (CBP) beras Pemerintah melalui PT Yasa dan Kodam Jaya, pendistribusian di gelar di Kantor Aula Desa Bonisari Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, Kamis (20/06/2024).

Pendistribusian Bantuan Pangan (CBP) Cadangan Beras Pemerintah melalui PT YASA dan Kodam Jaya,
untuk masyarakat Desa Bonisari.

Hadir dalam kegiatan, H.Mulyadi Kepala Desa Bonisari, Muharom Sekdes Desa Bonisari, Nasan Kaur Kesra Desa Bonisari, Idrus Kaur Pemerintahan Desa Bonisari, Ipda Anton SH Binamas Ds Bonisari, Para Staf Desa Bonisari dan Para Jaro, Rw, dan Rt Se – Desa Bonisari.

Terpisah Danramil 10/Sepatan Letkol Inf Jauhari menerangkan, untuk jumlah beras yang didistribusikan sebanyak 411 karung dengan Berat 1 karung 10 kg.

“Dengan adanya pendistribusian beras tersebut di harapkan dapat meringankan beban warga masyarakat, khususnya warga masyarakat Desa Bonisari,” jelasnya.

Sementara, Sertu Tarwoto menjelaskan, untuk syarat pengambilan beras melalui Surat Undangan yang sudah terdaftar dari pusat dengan membawa photo Copy KTP dan membawa photo Copy KK.

“Jenis bantuan berupa
Jenis Beras Bulog Medium
Sistem Penyaluran Bantuan Pangan Beras melalui, Kecamatan dan di distribusikan tiap tiap kantor Desa.di Arahkan ke satu tempat di kantor Ds.Bonisari kecamatan Pakuhaji Wilayah Koramil 10/Sepatan,” tuturnya.

(Topik / Dayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *