banner
BeritaDaerah

“Badan Advokasi Indonesia (BAI) Bantu Kepulangan Warga Desa Gorowong Yang Sedang Sakit di Negara Filipina

174
×

“Badan Advokasi Indonesia (BAI) Bantu Kepulangan Warga Desa Gorowong Yang Sedang Sakit di Negara Filipina

Sebarkan artikel ini

Bogor. Targetberita.co.id,- Pada umumnya kerja di negara lain harapan bisa meningkatkan perekonomian keluarga, namun lain halnya yang di alami oleh salah seorang wanita yang akrab disapa renita yang tinggal di kampung pasir limus Rt 16 Rw 02 desa gorowong kecamatan parung panjang ini hanyalah isapan jempol belaka. Jum,at 15/09/23.

Pasalnya setelah beberapa lama bekerja di unit garden townes manila filipina renita terkena sakit yang tak kunjung sembuh akhirnya menghubungi keluarga dan keluarga meminta bantuan untuk pengurusan kepulangannya dari filipina ke indonesia melalui badan advokasi indonesia (BAI) DPD Banten yang di ketua oleh Ahmad Tarmizi serta ketua BOC BAI Agil Sutarya dengan mengirimkan video yang berdurasi 0,28 detik didalamnya meminta bantuan kepada BAI agar bisa kembali kumpul bersama keluarga di Indonesia.

Dengan diurusnya oleh BAI akhirnya renita pun bisa kumpul lagi bersama keluarga di kampung halaman nya saat bertemu dengan ketua Badan Office Center (BOC) dan teamnya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada BAI karena sudah membatu kepulangannya dari filipina ke indonesia dengan selamat, ujarnya”

Di tempat yang sama imam rt 16 kampung pasir limus mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuannya kepada jajaran khusus nya ketua BAI DPD Banten Ahmad Tarmizi serta katua BOC Agil Sutarya atas kinerjanya yang telah membantu warga nya.

Ketua BOC Agil Sutarya sa,at di konfirmasi via seluler mengatakan, Alhamdulilah kepada tim BAI DPD provinsi banten terutama ketua DPD provinsi Banten Ahmad tarmidi yang telah membantu kepulangan renita anak dari andri dan kami merasa sangat bangga dengan cara kinerja BAI yang begitu cepat dan tangkas hanya dengan waktu 3 hari renita sudah bisa pulang ke Indonesia. (Abdul Aziz/Asmin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *