banner
BeritaDaerahOlahraga

Bangun Kekompakan Tim, Rutan Depok Lakukan Tanding Sepak Bola

47
×

Bangun Kekompakan Tim, Rutan Depok Lakukan Tanding Sepak Bola

Sebarkan artikel ini

Depok, TargetBerita.co.id,- Dalam kehidupan berorganisasi dibutuhan sebuah komunikasi yang efektif dan kekompakan dari masing-masing bagian atau masing-masing seksi agar usaha dalam mencapai tujuan organisasi dapat berjalan dengan baik.

Demi tujuan tersebut banyak upaya dilakukan oleh tiap-tiap pimpinan organisasi dalam menumbuhkan sikap kekompakan para jajaran di bawahnya. Contohnya seperti yang di lakukan oleh Rumah Tahanan Negara kelas I Depok dengan rutin melakukan tanding sepakbola.

Bertempat di lapangan Alderon, yang beralamat di Wisma Aldiron, Jl. Gatot Subroto No.72, RT.1/RW.4, Pancoran, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Tim Sepak Bola dari Rutan Depok (Rudep FC) bertanding melawan Sahabat FC.

Kepala Seksi Pelayanan Tahanan yang juga sebagai plh Kepala Rutan Kelas I Depok Widhi Ideranianto Prayitno turut hadir langsung dan turut bermain memperkuat Tim Rudep FC mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya yang dilakukan dalam rangka membentuk kekompakan dari para pegawai Rutan depok melalui kegiatan olah raga bersama disamping menjaga agar badan tetap sehat dan fit.

“Permainan sepak bola merupakan sebuah permainan yang memerlukan sebuah kekompakan dari para pemainnya. Kita harapkan kekompakan yang terbangun di atas lapangan akan berlanjut di lingkungan kerja, sehingga dapat mencapai tujuan bersama,” ungkap Widhi.

Sebagai informasi Rudep FC sempat tertinggal 3 gol di babak pertama namun karna bermain

kompak akhirnya dapat membalikkan keadaan dan pulang dengan kemenangan Rudep FC 5 : 3 Sahabat FC. (Fikri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *