banner
BeritaDaerah

Community Dulur Paguyuban Kecamatan Cikulur ( DPKC) menggelar aksi sosial, Untuk Korban Kebakaran

44
×

Community Dulur Paguyuban Kecamatan Cikulur ( DPKC) menggelar aksi sosial, Untuk Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini

Lebak – TargetBerita.co.id,- Community Dulur Paguyuban Kecamatan Cikulur ( DPKC) menggelar aksi sosial, penggalangan dana untuk membantu salah satu Warga korban kebakaran, dijalan Raya. Cileles -Rangkas Bitung tepatnya di pertigaan Cibuah desa Muaradua kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak -Banten. Minggu 17 September 2023.

Kebakaran yang terjadi pada hari Sabtu, 09 September 2023 di desa Cigoong Utara, kecamatan Cikulur, kabupten Lebak – Banten, rumahnya Ibu Rohanah (60) Tahun, kebakaran yang diakibatkan dari Korsleting Listrik, 1 unit Rumah dan isinya habis di Lalap si Jago Merah, sekarang ini membutuhkan uluran tangan dari para dermawan, serta kalangan masyarakat yang turut prihatin atas musibah yang di alaminya.

Kegiatan Galang Donasi yang dilakukan oleh Community Dulur Paguyuban Kecamatan Cikulur (DPKC) dengan turun langsung ke jalan mengharapkan uluran tangan dari pengguna jalan yang melintas di Pertigaan Cibuah, pejalan kaki, roda 2 dan roda 4, yang nantinya dana tersebut akan di serahkan kepada Korban Kebakaran.

Sementara menurut Hidayat yang biasa disapa Kumis ketua Community Dulur Paguyuban Kecamatan Cikulur (DPKC) ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang sudah ikut serta dalam Aksi Sosial, mengorbankan waktu dan tenaganya untuk membantu Korban Kebakaran di wilayah kecamatan Cikulur.

ya’ saya ucapkan terima kasih kepada seluruh ketua pengurus dan anggota DPKC yang tergabung dari seluruh paguyuban di Kecamatan Cikulur kepeduliannya untuk membantu meringankan beban yang dialami oleh ibu Rohanah salah satu warga korban kebakaran di desa Cigoong Utara,

Dan saya berharap untuk kedepannya, semoga Community Dulur Paguyuban Kecamatan Cikulur (DPKC) makin maju, solide, kompak dan senantiasa dapat melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang lebih baik dan sejahtera, serta bermanfaat bagi warga masyarakat kecamatan Cikulur, “Ungkapnya.

Ditempat yang sama Kanit Tito selaku dewan pembina Dulur Paguyuban Kecamatan Cikulur (DPKC) mengatakan bahwa, ” saya selaku dewan pembina sangat mengapresiasi dan bangga menjadi salah satu pengurus di paguyuban DPKC ini, semoga saja dpkc dapat terus bergerak dalam melakukan kebaikan dan tentunya dapat juga berkontribusi serta menegakkan ketertiban, keamanan dan kenyamanan lingkungan di wilayah kecamatan Cikulur, “Tandasnya.

” Selepas ini mari kita sama-sama menyerahkan uang hasil Galang donasi dari jalan maupun iuran dari para anggota ke salah satu warga yang mengalami kerugian korban kebakaran, dan semoga saja bantuan yang kita berikan ini dapat meringankan beban yang beliau alami dan juga bermanfaat untuk seluruh keluarganya, “Tutup nya. (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *