banner
BantenBeritaDaerahNewsTNI / POLRI

Kapolres Cilegon Mengajak Mahasiswa Pengunjukrasa Depan Kantor Walikota, Duduk Bareng

48
×

Kapolres Cilegon Mengajak Mahasiswa Pengunjukrasa Depan Kantor Walikota, Duduk Bareng

Sebarkan artikel ini

Target Berita.comid Cilegon, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, SH.,S.IK.,MH mengajak Mahasiswa Pengunjukrasa di depan Kantor Walikota Cilegon, duduk bareng untuk medinginkan suasana yang sempat ricuh. Pada hari Jumat (29/12-2023).

Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro mengatakan kepada awak media via telepon cellurernya. Sabtu (30/12-2023). “Mahasiswa yang berunjuk rasa pada hari Jumat 29/12-2023 sempat ricuh dengan personil Pengamanan, sebagai Pimpinan di Wilkum Polres Cilegon saya harus berupaya menenangkan hati para Mahasiswa yang sedang ingin menyampaikan aspirasinya,” ungkap Kapolres.

“Aksi unjuk rasa Mahasiswa Jum’at 29/12/2023, yang tadinya di depan kantor Walikota Cilegon berubah arah ke kantor DPRD Kota Cilegon, karena tidak bertemu dengan Walikota Cilegon.

Di kantor DPRD pengunjuk rasa sempat ricuh, akibat memaksa masuk gedung DPRD tersebut. Dan sempat terjadi saling dorong dengan aparat kepolisian. Namun hanya berlangsung sebentar, karena Eko Tjahyo langsung hadir ditengah-tengah para Mahasisawa pengunjuk rasa. Yang mengubah suasana tegang, mencair seketika itu juga.

Kapolres “berpesan kepada Mahasiswa pengunjuk rasa, supaya bekerjasama dengan pihaknya menjaga kondusifitas di Wilkum Kota Cilegon.” Eko juga mengajak seluruh element masyarakat Kota Cilegon untuk bersama – sama menjaga Kamtibmas serta menciptakan suasana PEMILU yang damai dan sejuk.

Alhamdulillah unjuk rasa mahasiswa pun terselesaikan dan berujung damai dan kondusif serta sudah saling memaafkan “tutup Kapolres Cilegon Polda Banten.

(Rahmad Kosasih )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *