banner
BantenDaerahTNI / POLRI

Kapolsek Curug bitung Polres Lebak Gelar “JUM’AT CURHAT” Bareng Kapolsek di Mapolsek Curug bitung

745
×

Kapolsek Curug bitung Polres Lebak Gelar “JUM’AT CURHAT” Bareng Kapolsek di Mapolsek Curug bitung

Sebarkan artikel ini

Target Berita.co.id LEBAK, Guna mendengarkan segala keluhan, aduan serta curhatan dari warga masyarakat, Kapolsek Curug bitung Polres Lebak Gelar “JUM’AT CURHAT” Bareng Kapolsek Curug Bitung di Mapolsek Curug Bitung, Kecamatan Curug Bitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Jum’at (08/12/2023)

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Curug bitung IPTU Hendro Bahar, S.H didampingi Kanit Propam Bripka Heri Rusbandi dan anggota piket lainnya bertemu warga masyarakat Desa Lebakasih, Kecamatan Curug bitung.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curug bitung IPTU Hendro Bahar, S.H mengatakan “Hari ini Polsek Curug bitung kembali menggelar Jum’at Curhat di Mapolsek Curug bitug untuk mendengarkan segala keluhan, aduan dan curhatan warga masyarakat.” Ujarnya

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Saya bersama anggota Polsek Curugbitung ingin langsung berinteraksi dengan warga masyarakat kita dengan maksud mendengarkan segala curhatan dari warga masyarakat dan masyarakat bisa lebih merasa terayomi dengan kehadirannya Polri ditengah-tengah masyarakat.” Jelas Hendro.

“Jum’at Curhat” bareng Kapolda, Kapolres maupun Kapolsek adalah program Quick Wins Kapolri yang tujuannya agar Polri bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat dan masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri.

“Keluhan maupun masukan dari masyarakat kami dari Polsek Curug bitung akan menindak lanjuti dengan segera, dan kami pun dari Polsek Curug bitung mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama Polri menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing.” lanjut Kapolsek.

“Diharapkan dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat akan bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta masyarakat juga merasakan betul kehadiran Polri dan semoga masyarakat pun benar-benar bisa merasa terayomi dari segala aspek.” Tutup Hendro.

(Apiyudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *