banner
BeritaDaerahNewsTNI / POLRI

Kapolsek Pamarayan Polres Serang Hadiri MTQ Ke 1 Tingkat Kecamatan Pamarayan

85
×

Kapolsek Pamarayan Polres Serang Hadiri MTQ Ke 1 Tingkat Kecamatan Pamarayan

Sebarkan artikel ini

SERANG – targetberita.co.id Kapolsek Pamarayan Polres Serang Iptu Priyanto, S.H, menghadiri undangan pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Pamarayan di Ponpes Daar et Thahira kampung Bojongloa Kecamatan Pamarayan, Sabtu malam (14/10/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Staf Ahli Bupati Serang, H. Febriyanto ZS, S.Ag, M.Si, Kapolsek Pamarayan, Iptu Priyanto, SH, Mewakili Danramil Pamarayan Serma Kurnia, Camat Kec. Pamarayan, Bagja Saputra, S.Stp, M.Si, Ketua MUI kecamatan Pamarayan H. Tata Suharta, Kepala Puskesmas Pamarayan , Ketua LPTQ Kecamatan. Jawilan, kepala Desa dan Staf Desa se Kecamatan Pamarayan, ketua Pagar Nusa Provinsi, Peserta LPTQ, Personel Polsek Pamarayan dan Personel Koramil Pamarayan .

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pamarayan Polres Serang Iptu Priyanto,.S.H, menjelaskan tentang pembukaan MTQ ini. Beliau menyatakan, “MTQ adalah wadah yang sangat penting bagi masyarakat kita untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dan semangat kebersamaan. Melalui kompetisi tilawah Al-Qur’an ini, kita dapat lebih mendalami dan merenungkan ajaran suci dalam Al-Qur’an serta meningkatkan kualitas kehidupan beragama.”

 

Kapolsek juga menyampaikan harapannya agar seluruh peserta MTQ untuk berkompetisi dengan sportivitas dan menjunjung tinggi semangat persaudaraan. Acara pembukaan MTQ ini menjadi momen berharga dalam memperkuat tali silaturahmi dan meningkatkan pemahaman atas ajaran agama.

 

Pembukaan MTQ ini menandai langkah awal dari rangkaian kompetisi selama berlangsung, dan diharapkan dapat menjadi wahana peningkatan keimanan dan kebersamaan di antara warga kecamatan Pamarayan, “tutup Kapolsek Pamarayan Iptu Priyanto,.S.H.

(Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *