banner
BeritaNewsTNI / POLRI

Kapolsek Pamarayan Polres Serang, Turun Langsung Dalam KRYD Malam Minggu

93
×

Kapolsek Pamarayan Polres Serang, Turun Langsung Dalam KRYD Malam Minggu

Sebarkan artikel ini

SERANG – targetberita.co.id Personil Anggota Polsek Pamarayan telah melaksanakan giat KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) malam minggu diwilayah Hukum Polsek Pamarayan, dengan di Pimpin oleh Kapolsek Pamarayan Polres Serang Iptu Priyanto,.S.H,. Sabtu (14/10/2023) pukul 21.30 Wib, sampai dengan selesai.

Kapolsek Pamarayan Polres Serang Iptu Priyanto,.S.H,. menyampaikan ” Giat Patroli KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) malam Minggu untuk mengantisipasi terjadinya C3 ( Curat, Curas, Curanmor ) di wilayah pantura dan pemukiman penduduk, serta antisipasi terjadinya tawuran ( keributan ) dan tempat rawan lainnya masuk Wilayah Hukum Polsek Pamarayan “. Ujarnya.

 

” Personil Anggota Polsek Pamarayan melaksanakan giat patroli KRYD tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat. Menghimbau dan mengingatkan kepada para pemuda ( remaja dan anak – anak ), tokoh pemuda yang sedang nongkrong di lokasi perumahan / pemukiman penduduk, kepada para tukang parkir yang berlokasi di Toko Alfamart / Indomaret / Pasar, agar selalu meningkatkan kamtibmas. Ungkap Iptu Priyanto,.S.H,.

 

Route yang dilalui adapun Route Jalan Pamarayan Rangkasbitung, kecamatan Bandung dan jalan Pamarayan Junti, ” Tutup Kapolsek Pamarayan.

(Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *