banner
BeritaDaerah

Karutan Ikuti Upacara Puncak Peringatan Hari Kementeian Hukum Dan HAM RI Ke-78

37
×

Karutan Ikuti Upacara Puncak Peringatan Hari Kementeian Hukum Dan HAM RI Ke-78

Sebarkan artikel ini

Bandung, TargetBerita.co.id,- Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan, menghadiri Upacara Puncak Peringatan Hari Kementerian Hukum dan HAM R.I (Hari Dharma Karya Dhika/ HDKD) Ke-78 yang digelar di Lapangan Gasibu Kota Bandung pada tanggal 21 Agustus 2023. Upacara Hari Kemenkumham Tahun 2023 di Jawa Barat ini melibatkan sebanyak kurang lebih 2.050 orang terdiri dari seluruh Pegawai Kanwil Kemenkumham Jabar dan Perwakilan Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi se-Jawa Barat dan Taruna Poltekip dan Poltekim, Polda Jawa Barat, Kodam III/ Siliwangi, Forkopimda Provinsi Jawa Barat, Satpol PP Kota Bandung, Dinas Kebakaran Jabar, Notaris, Permahi, Forum Pelajar Sadar Hukum, Yayasan Air. Turut hadir, Pinisepuh Pengayoman, Stakeholder dan Tamu Undangan lainnya.

Acara ini merupakan perayaan yang istimewa, karena Kemenkumham Jabar berhasil menciptakan momen yang berbeda dengan melangsungkan upacara di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, dan dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, M. Ridwan Kamil sebagai Inspektur Upacara.

Dalam Laporannya, Kakanwil Kemenkumham Jabar R. Andika Dwi Prasetya menyampaikan bahwa Bahwa upacara peringatan hari ulang tahun Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia RI Ke-78 yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Jawa Barat, kami beri nama “UPACARA SINERGITAS PARA JUARA”. Terkandung makna bahwa upacara ini adalah wahana bagi kami untuk membangun komunikasi, koordinasi hingga elaborasi dengan sesama penyelenggara pemerintahan untuk menunjang keberhasilan tugas. (Faris)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *