banner
BantenBeritaBudayaDaerahNewsTerkiniTNI / POLRI

Kasdim 0510/Trs Hadiri Baksos Dan Bansos HUT Bhayangkara Ke -78

120
×

Kasdim 0510/Trs Hadiri Baksos Dan Bansos HUT Bhayangkara Ke -78

Sebarkan artikel ini

Targetberita.co.id Tangerang, Kodam Jaya, Tigaraksa – Mewakili Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB Kasdim 0510/Trs Mayor Arh Didik Wahyudi menghadiri Baksos dan Bansos serentak jajaran Polri secara Virtual yang terpusat di Mabes Polri dalam rangka HUT Bayangkara ke 78 tahun 2024, kegiatan dilakukan di Desa Serdang Kulon Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang wilayah Koramil 14/Panongan, Selasa (25/06/2024).

Hadir dalam kegiatan, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Bahtiar Joko Mujiono SIK MM, Mewakili PJ.Bupati Tangerang Ibu Prima Saraspuspa SH .MH staf ahli politik dan hukum Kabupaten Tangerang, Danramil 14/Png Kapten Inf Irwanto, Kapolsek Panongan Iptu RM.Wisnu Bramantio STRK SIK MSC Eng, KAJARI Kasipidum Tigaraksa Malda, Kadinsos Kabupaten Tangerang Dr.H.Aziz Gunawan.M.M, Kabag Kesra Kabupaten Tangerang Endsng Ramdani, AKS, Camat Panongan Drs.H.Heru Ultari, Kades Serdang Kulon Aden Sukarna S.Sos dan dari Ketua Gereja Santa Odelia Romo Felix Supranto.

Dalam sambutannya,
Kombes Pol Bahtiar Joko Mujiono SIK MM
Kapolresta Tangerang mengatakan, Bansos dan Baksos berupa perbaikan sasarana air bersih dan pembuatan mushola serta rehab rumah layak huni bisa dimanfaatkan dengan baik bermanfaat untuk masyarakat.

Sementara, Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Arh Didik Wahyudi menjelaskan, Bansos dan Baksos tersebut bagian dari pengabdian dari tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Di HUT Bhayangkara ke -78 Polresta Tangerang menggelar Baksos dan Bansos untuk masyarakat, kami selaku TNI yang selalu bersinergi turut membantu terlaksananya Baksos dan Bansos,” katanya.

” Semoga dengan diperingatinya HUT ke 78 Bhayangkara,Polri Semakin Profesional dan dapat menjadi pelopor dalam memberikan keamanan dan ketertiban khususnya diwilayah Kabupaten Tanggerang.”tutup Kasdim”.

(Hendro / Dayat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *