banner
BeritaDaerahTNI / POLRI

Kegiatan Personil Polsek Cibeber Polres Lebak Guna Pastikan Situasi Mako keadaan Aman laksanakan kegiatan Sispam Mako Sebagai langkah Antisipasi

30
×

Kegiatan Personil Polsek Cibeber Polres Lebak Guna Pastikan Situasi Mako keadaan Aman laksanakan kegiatan Sispam Mako Sebagai langkah Antisipasi

Sebarkan artikel ini

Lebak, TargetBerita.co.id,- Upaya dan Giat personil Polsek Cibeber untuk mengamankan Mako Polsek Cibeber Polres Lebak Laksanakan kesiap siagaan serta Antisipasi Guna menciptakan situasi dan kondisi mako dalam keadaan aman maupun kondusif dengan cara melaksanakan giat Sispam Mako (Sistem Pengamanan Markas Komando). Minggu Malam (03/09/2023).

Dengan upaya giat Personil Polsek Cibeber Polres Lebak dalam Pelaksanaan kegiatan Sispam Mako yang dilaksanakan oleh Personil Jaga Mako saat ini yaitu , AIPTU Bartolomeus Raya , Bripka Ahmad Fauzi , Bripka M.Barly ,Bripka Bambang dan Briptu Joko Sentoso ,,Untuk menjaga kondusifitas situasi mako agar tetap senantiasa dalam kondisi aman dan kondusif maka Personil laksanakan kegiatan Jaga Mako Polsek .

Untuk Menjaga Mako agar tetap dalam kondisi aman Personil yang bertugas melaksanakan giat PAM Mako dengan berjaga ini dapat  mencegah  gangguan keamanan yang berasal dari luar Mako Polsek Cibeber Polres Lebak seperti adanya OTK (Orang Tidak Dikenal) yang akan melakukan gangguan kamtibmas pada Mako Polsek dan lainnya yang tidak di harapkan.

Kapolres Lebak AKBP H.Suyono, S.I.K,. melalui Kapolsek Cibeber IPTU Herry Susanto SH M.M  menjelaskan “Kegiatan Sispam Mako merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan oleh setiap petugas piket jaga Mako Polsek Cibeber Polres Lebak. Dimana dalam giat tersebut, anggota harus melaksanakan kontrol baik itu Tahanan di rutan Polsek seta lingkungan sekitar mako di pastikan tidak adanya gangguan keamanan yang berasal dari luar Mako Polsek Cibeber”

Kapolsek Cibeber IPTU Herry Susanto SH M.M  juga mengingatkan kepada Anggotanya dan memberi arahan dalam melaksanakan kegiatan Sispam Mako, agar selalu waspada dengan situasi maupun kondisi sekitar yang sepi dan lengang saat ini akan tetapi tetap di waspadai akan kehadiran OTK dengan menerapkan pemeriksaan identitas  terhadap tamu sebelum masuk ke mako agar tetap dilakukan pemeriksaan dan diwaspadai secara cermat oleh setiap Anggota jaga” ujar Kapolsek Cibeber (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *