banner
BeritaDaerah

MAC Laskar Merah Putih Parungpanjang, Gelar Senam Sehat

50
×

MAC Laskar Merah Putih Parungpanjang, Gelar Senam Sehat

Sebarkan artikel ini

 Bogor, TargetBerita.co.id,- Ketua MAC Laskar Merah Putih beserta seluruh jajaran, Melaksanakan Senam sehat dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 dilapangan Bonansa Sentraland Parungpanjang-Bogor. Minggu, (27/08/2023)

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk existensi Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih kecamatan parungpanjang, dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-78 tahun 2023.

Tema yang di usung kali ini adalah “Senam Sehat” yang merupakan sebuah simbol harapan, agar indonesia kedepan memiliki pemimpin sehat dan masyarakat sehat.

Dengan memiliki pemimpin dan masyarakat yang sehat, indonesia kedepan, dapat menjadi negara yang bersih, adil, makmur dan sejahtera” tutur Leo ketua MAC Laskar Merah Putih Parungpanjang.

Kegiatan ini mendapatkan suport dan apresiasi dari Markas Besar Laskar Merah Putih Nainggolan dan Kamada LMP Kalimantan yang akrab disapa bang Hary.

Selain itu juga dari salah satu calon anggota DPRD kabupaten bogor Egi Gunadhi Wibhawa dari Partai PDI perjuangan. Serta dari aliansi ormas, BPPKB, Gibas dan Satria Banten.

Pada kesempatan yang sama Sekjen MAC LMP parungpanjang Sandi Rukmana mengucapkan terimaksih kepada jajaran dan tamu undangan, atas dukungan yang diberikan.

” Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran tamu undangan yang hadir. Terimakasih atas dukungan Markas Besar LMP. Kamada, kawan-kawan senior saya dari aliansi ormas. Terutama kepada seluruh jajaran Laskar Merah Putih, berkat kerja keras kawan-kawan acara ini bisa bejalan dengan baik. Tak lupa untuk SS Mey Erobic, serta seluruh seponsor yang sudah mendukung acara ini juga temen-temen media” tutupnya saat ditemui awak media

Acara ini berjalan dengan baik, peserta senam terlihat riang mengikuti iringan musik dan gaya yang dipandu Mss Nana dari Mey Erobic. Ada pula pembagian doorprice yang disiapkan oleh panitia dan ditutup dengan pemotongan tumpeng sekaligus ramah tamah (Asep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *