banner
BantenBerita

Mayat Anak Tenggelam di Kali Petung Desa Sentul Kec. Kragilan Kab. Serang Ditemukan

51
×

Mayat Anak Tenggelam di Kali Petung Desa Sentul Kec. Kragilan Kab. Serang Ditemukan

Sebarkan artikel ini

Target berita.co.id Serang, Anggota Polsek Kragilan Polres Serang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Penemuan Mayat di kali Petung Desa Sentul Kec. Kragilan Kab. Serang. Penemuan mayat Anak Laki-laki Berinisial (MA) umur (13 Tahun) ditemukan tidak bernyawa Senin (13/11/2023) sekitar pukul 06.00 Wib.

Berawal datangnya orang tua korban ke polsek kragilan untuk melaporkan atas hilangnya anak korban berinisial M.A, sabtu (11/11/2023) sekitar pukul. 15.30 wib, disekitar kali petung.

Menurut saksi yang melihat korban M.A, anak tersebut sedang bermain di pinggir kali sentul dan hanya ditemukan sepasang sendal milik almarhum, diduga anak tersebut hanyut tenggelam di kali sentul.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, polsek kragilan bergerak cepat dan berkoordinasi dengan basarnas untuk melakukan pencarian anak tersebut, namun korban tidak juga ditemukan.

Senin, 13 November 2023 sekira pukul 06.00 Wib, telah ditemukan seorang anak yang sudah tidak bernyawa dan mengambang di kali petung Desa Sentul Kec. Kragilan. Ujar Kapolsek Kragilan.

Saat mendapatkan adanya laporan penemuan mayat, Anggota Polsek Kragilan Langsung mengamankan TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi penemuan mayat.

Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid, SH, M.H membenarkan bahwa pada hari senin tanggal 13 November 2023 sekira pukul 06.00 wib telah ditemukan mayat anak laki-laki berinisal (M.A) umur (13 Tahun) di kali Petung Rt. 003 Rw. 002 Desa Sentul Kec. Kragilan Kab. Serang.

Selanjutnya mayat yang ditemukan di kali petung tersebut langsung dibawa ke RS. Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan identifikasi dan pemeriksaan seluruh badan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter bahwa benar anak yang tenggelam tersebut diketahui identitas (M.A) dan dari hasil pemeriksaan luar tidak didapati tanda-tanda kekerasan maupun tanda-tanda patah tulang. Tutur Kompol Firman Hamid., M.H

(Redaksi/aan))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *