banner
BeritaDaerah

Ormas Badak Banten Benahi Setruktur Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Cikulur

52
×

Ormas Badak Banten Benahi Setruktur Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Cikulur

Sebarkan artikel ini

Lebak, TargetBerita.co.id,- Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Badan Aspirasi dan Apresiasi Kemajemukan Banten (Badak Banten), menggelar Pembentukan Pengurus dan struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Kecamatan Cikulur Masa Bakti 2023 – 2026, yang bertempat di Kampung Kadu Bubur Desa Muaradua, Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Pada Selasa, 12 September 2023.

Pembentukan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Cikulur dipimpin langsung oleh Ronald (Kordinator Lapangan) dengan ditunjuk atau secara Kesepakatan Suara anggota terbanyak.

Adapun pengurus Dewan Pimpinan Cabang Cikulur yang baru ditetapkan adalah, Erik selaku Ketua, Muh Syam As selaku Sekertaris dan Turmudi selaku Bendahara, serta di bidang lainnya sudah tersusun oleh pengurus yang baru.

Sementara menurut Ronald dalam sambutannya mengatakan bahwa ia mengucapkan Terima Kasih dan mendukung serta Apresiasi kepada seluruh Anggota Yang Hadir sehingga dalam pembentukan kepengurusan dapat tersusun dengan baik, sesuai dengan Tugasnya masing – masing.

” Terima kasih saya ucapkan pada rekan rekan yang hadir saat ini, yang sudah menyempatkan waktunya dalam acara ini, saya sangat mendukung dan apresiasi sekali Pada rekan rekan di DPC Cikulur, sehingga apa yang kita rencanakan saai berjalan dengan baik. ”

” Perlu di ketahui bahwa pembentukan ini merupakan untuk Menindak Lanjuti keputusan Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Badan Aspirasi dan Apresiasi Kemajemukan Banten (Badak Banten) Kabupaten Lebak, agar segera membentuk kepengurusan yang nantinya akan segera dikukuhkan dan di sah kan.” ucap Ronald

Selain itu, “pentingnya pembentukan kepengurusan agar dapat terarah untuk menciptakan Solidaritas yang Kokoh, sehingga dapat membangkitkan semangat baru dan membawa nama baik Badak Banten di Lingkungan Masyarakat, “pungkasnya.

Ditempat yang sama Erik yang ditetapkan sebagai ketua di Dewan Pimpinan Cabang Kecamatan Cikulur ia mengucapkan terima kasih, dan meminta untuk bersama sama dalam membangun Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Badan Aspirasi dan Apresiasi Kemajemukan Banten (Badak Banten), di Wilayah kecamatan Cikulur.

” Saya Ucapkan terimakasih pada rekan semua yang sudah memilih saya sebagai ketua, mari kita sama sama membangun Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Badan Aspirasi dan Apresiasi Kemajemukan Banten (Badak Banten), di wilayah kecamatan Cikulur dengan mengedepankan kebersamaan, Kompak, dan Solid, karena tanpa kerjasama tidak akan mudah untuk mendapatkan hasil yang maksimal. “tutunya.

” Berharap setelah di tetapkannya kepengurusan dan struktur yang baru di Dewan Pimpinan Cabang Cikulur, akan melahirkan semangat yang baru sehingga akan mampu membangun terobosan yang Positif di bidangnya masing masing, dan tidak lupa kita harus mampu menjadi penengah antara pemerintah dan masyarakat, menampung aspirasi dari masyarakat, terutama dalam bersosial di lingkungan masyarakat, ” harapnya

Diakhir, Ronald menambahkan bahwa, ” semoga pengurus yang sudah di tetapkan saat ini dapat menciptakan ide-ide Kreatif, Gagasan, dan jiwa sosial yang tinggi, serta mengedepankan kepentingan Bersama, dan yang paling utama kehadiran kita di tengah masyarakat dapat diterima dengan baik, “tutupnya (Aan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *