banner
BeritaDaerahTNI / POLRI

Polda Banten Peringati HUT HKGB ke-71 Tahun 2023

48
×

Polda Banten Peringati HUT HKGB ke-71 Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Serang, TargetBerita.co.id,Polda Banten menggelar acara puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 Tahun 2023 yang dilaksanakan di Aula serbaguna Polda Banten pada Rabu (13/09).

Dalam sambutannya Ny Wie Rudy memberikan apresiasi kepada organisasi Bhayangkari Daerah Banten. “Organisasi Bhayangkari memiliki peran penting, baik dalam Institusi Polri yang telah berkinerja baik selama ini, semoga di usia yang ke-71 ini dapat semakin berkiprah dan terus berkontribusi pada Institusi Polri,” katanya.

Acara puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 Tahun 2023 dimeriahkan dengan berbagai kesenian khas banten diantaranya adalah debus dan rampak bedug sebagai wujud kecintaan terhadap daerah Banten.

Selanjutnya Ny. Wie Rudy Heriyanto juga memberikan motivasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus Bhayangkari Daerah Banten. “Wanita  adalah tiang negara, jika wanitanya baik maka negaranya akan baik, dan pada Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 Tahun 2023 ini, Saya ucapkan terimaksih kepada semua pengurus Bhayangkari Daerah Banten yang telah berkontribusi penuh dalam setiap kegiatan Bhayangkari, semoga Bhayangkari Daerah Banten semakin kompak dan kuat bersama Polri,” ucapnya.

Terakhir Ny. Wie Rudy Heriyanto berharap agar Bhayangkari Daerah Banten terus menjaga kekompakan dan menjalin silaturahmi dengan baik. “Saya berharap kepada seluruh Bhayangkari Daerah Banten dapat bersatu dan saling bahu-membahu untuk turut serta membantu peran suami dalam menghadapi berbagai tantangan bangsa kedepan yang terus bergerak semakin cepat dan tidak menentu serta terus melakukan kegiatan positif guna menjaga silaturahmi yang terjalin dengan baik,” tutup Ny. Wie Rudy. (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *