banner
BeritaEkonomiTNI / POLRI

Pasiter Kodim 0603 Lebak dan Dan SSK TMMD KE 118 Tinjau Lokasi pengerjaan Akses Jalan sejauh 6.8 kilometer

39
×

Pasiter Kodim 0603 Lebak dan Dan SSK TMMD KE 118 Tinjau Lokasi pengerjaan Akses Jalan sejauh 6.8 kilometer

Sebarkan artikel ini

Lebak, TargetBerita.co.id,- Dalam rangka pembangunan dan pemeliharaan infrastruktur, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah terpencil, Tentara nasional Indonesia dan pemerintah Indonesia, laksanakan Program Tentara Manunggal Membangun Desa yang ke 118

Disambut dengan baik oleh Masyarakat Desa parungkujang sehingga dalam pelaksanaannya ikut serta bergotong royong. tepatnya di Desa perung kujang kecamatan Cileles kabupaten Lebak Provinsi Banten. pada Minggu 1 Oktober 2023.

Pembukaan akses jalan sejauh 6.8 kilometer sudah mulai terlihat hasilnya yang saat ini sedang melaksanakan pemasangan batu menggunakan alat berat.

Dansatgas TMMD Kodim 0603 Lebak,

Letkol ARH Erik Novianto, melalui Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Kapten Infanteri, Bayu Danu Harto, dengan jabatan Pasilog Kodim 0603 Lebak, mengatakan,

” Kegiatan TMMD tahun 2023, yang dilaksanakan di Desa Parungkujang yaitu pembukaan akses jalan sejauh 6.8 kilometer, dengan lebar seluas 10 meter. Ditambah Drainase untuk perlintasan air,¬† Alhamdulillah saat ini sudah terlihat hasilnya. ”

Selanjutnya saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah turut mambantu dalam pembukaan Akses jalan di desa ini, tanpa bantuan masyarakat dan dukungan tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda kegiatan ini tidak akan berjalan dengan baik, ”

Diakhir, Semoga selama pembukaan akses jalan berlangsung tidak ada hambatan dan kendala, sehingga barjalan dengan lancar guna menunjang kesejahteraan masyarakat di daerah terpencil, “tutupnya.

Hal senada dikatakan Pasiter Kodim 0603 lebak Kapten Infanteri Subagyo ia mengatakan bahwa, ” Kegiatan TMMD di desa parungkujang diharapkan masyarakat sekitar ikut terlibat dalam Pelaksanaannya, dan ikut monitoring agar berjapan dengan baik, karena ini untuk kepentingan bersama untuk memberikan kemudahan pergerakan antar Desa serta membuka isolasi Daerah.”tambahnya. (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *