banner
BantenBeritaDaerahNewsTerkiniTNI / POLRI

Pelda Enday Menjadi Khotib serta Imam Sholat Jumat

125
×

Pelda Enday Menjadi Khotib serta Imam Sholat Jumat

Sebarkan artikel ini

Targetberita.co.id Tangerang, Kodam Jaya, Tigaraksa – Pelda Enday, anggota TNI yang betugas di Kodim 0510/Tigaraksa, hari ini mengambil peran yang luar biasa dalam ibadah Sholat Jumat di Masjid Jami Al Istiqomah,Jln Raya Curug KM 2 Kampung kontrakan RT02/08 desa Kadu jaya Kab Tangerang, Jum’at (21/06/2024). Dalam khutbahnya, beliau menyoroti tentang pentingnya persatuan dan kesatuan dalam masyarakat serta nilai-nilai kejujuran dalam kehidupan sehari-hari.

Jamaah yang hadir merespons positif, dimana Pelda Enday menjadi khotib dan sekaligus imam mereka mengapresiasi keberanian dan kebijaksanaannya dalam menyampaikan pesan-pesan agama dan nasionalisme. Mereka menyatakan bahwa kehadiran seorang anggota TNI sebagai khotib menggambarkan sinergi antara kehidupan beragama dan tugas negara yang harus dijaga bersama.

Khutbah yang disampaikan Pelda Enday mengingatkan kita semua akan pentingnya menjaga persatuan dalam perbedaan serta berkontribusi aktif dalam membangun masyarakat yang adil dan berkeadilan. Hal ini dianggap sebagai langkah positif dalam memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta memperkuat nilai-nilai moral dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

(Hendro / Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *