banner
BeritaDaerah

Pemerintah Desa Daroyon Laksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa TA 2023

39
×

Pemerintah Desa Daroyon Laksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa TA 2023

Sebarkan artikel ini

Lebak, TargetBerita.co.id,- Pemerintahan desa Daroyon Kembali laksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap 7,8 Tahun Anggaran 2023,  berjumlah 35 Keluarga Penerima Manfaat yang bertempat di Aula Kantor Desa Daroyon Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Pada Selasa 05/09/2023.

Yang dihadiri Suryadi Bunawan ( Kades Daroyon ), Ade Saepudin S. Pd ( Kasi Ekbangsos Kecamatan )  Bripka Mustrimo S.H ( Bhabinkamtibmas Polsek Cileles ), Sertu Ade Samsuli ( Babinsa Koramil 0311 Cileles ), Ketua RW/Rt, dan Keluarga Penerima Manfaat.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa ( DD ) Tahap 7,8 yang berjumlah 35 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) adapun jumlah uang yang disalurkan senilai Rp. 600.000 per Keluarga Penerima Manfaat ( KPM). yang disalurkan langsung Pemerintah Desa Daroyon.

Dalam sambutannya Suryadi Bunawan Kepala Desa Daroyon ia mengatakan kepada Penerima Manfaat agar uang yang disalurkan pada hari ini dipergunakan  dengan baik untuk kebutuhan sehari hari terutama kebutuhan Anak Sekolah.

” Bagi Bapak dan ibu pada saat ini menerima BLT Dana Desa sebaiknya uang yang diterima agar dipergunakan untuk kebutuhan sehari hari serta di pergunakan untuk kebutuhan Anak Sekolah, “ucapnya.

” Bagi yang belum mendapatkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa mohon untuk bersabar semoga yang akan datang dapat gilirannya. sekali lagi bagi penerima saat ini mohon di pergunakan untuk kebutuhan sehari hari, semoga bermanfaat, “tutupnya.

Ditempat yang sama Bripka Mustrimo S.H Bhabinkamtibmas Polsek Cileles memberikan Edukasi Kamtibmas dan mengajak warganya untuk meningkatkan Ronda Malam, antisipasi terjadinya tindak Kejahatan di lingkungan Masyarakat.

” Tetap jaga keamanan dan ketertiban siapkan data yang dubutuhkan dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa saat ini, tetap disiplin agar kegiatan hari ini  berjalan lancar dan kondusif, ” ucapnya.

” Selain itu perlu disampaikan kembali tentang Ronda di malam hari untuk terus ditingkatkan di masing masing kampung, agar lingkungan tetap terjaga keamanannya dengan baik, “kata Bhabinkamtibmas, selanjutnya jika ada yang mencurigakan segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa agar segera di tindak lanjut, ”

Hal senada di katakan Sertu Ade Samsuli Babinsa Desa Daroyon ia mengajak kepada warga untuk terus meningkatkan Ronda malam antisipasi terjadinya hal yang tidak di inginkan.

“mari kita sama – sama menjaga lingkungan desa dengan meningkatkan Ronda malam hari sehingga lingkungan akan aman, tentram dan sejahtera, antisipasi terjadinya tindak kejahatan yang ada di lingkungan Masyarakat Seperti C3 ( Curat, Curas, dan Curanmor ) khususnya di wilayah Kecamatan Cileles, sekali lagi mari kita bersama – sama menjaga lingkungan disekitar masing – masing. “tutup Bhabinkamtibmas Desa Daroyon Saat dikonfirmasi Awak Media. (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *