banner
BeritaNewsTNI / POLRI

Polsek Carenang Menyaluran Bantuan Air Bersih Ke Masayarakat Yang Terdampak Kemarau Panjang Dan El Nino.

107
×

Polsek Carenang Menyaluran Bantuan Air Bersih Ke Masayarakat Yang Terdampak Kemarau Panjang Dan El Nino.

Sebarkan artikel ini

Serang – targetberita.co.id Polsek Carenang Polres Serang Menyaluran bantuan air bersih kepada warga yang terdampak kekeringan . Kekurangan air bersih terjadi karena kemarau panjang, Sebanyak 1 tangki isi 8000 liter air bersih dikirim ke Kp Bojong Desa Cakung Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang. Sabtu (14/10/2023)

 

Pendistribusian bantuan air bersih ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polsek Carenang Polres Serang pada masyarakat yang mengalami kekurangan pasokan air bersih.

 

Kapolsek Carenang Iptu Saeful Sani S.E. yang memimpin langsung kegiatan menjelaskan, penyaluran bantuan air bersih ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam mengantisipasi kemarau berkepanjangan yang berdampak pada kurangnya pasokan air bersih untuk kebutuhan masyarakat. Kami membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam menghadapi situasi sulit akibat krisis air.

 

“Kami berharap ini bisa meringankan beban dari musibah yang dirasakan oleh saudara-saudara kita ini, ” ujar Kapolsek Carenang.

 

Selain itu, lanjut Kapolsek, upaya kepolisian dalam rangka mengantisipasi dampak kemarau ini sebagaimana atensi bapak Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan untuk menyasar ke beberapa Desa yang membutuhkan, “kata Kapolsek Carenang.

 

‘’Bantuan air bersih ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan mendapatkan pasokan air bersih dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, upaya bersama dari berbagai pihak juga diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat di daerah yang terdampak,’’ Tutup Kapolsek Carenang.

(Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *