banner
BantenBeritaDaerahTNI / POLRI

Polsek Ciruas, Tagana Dan Koramil Ciruas Singkirkan Pohon Tumbang Di Sungai Desa Cigelam Ciruas

40
×

Polsek Ciruas, Tagana Dan Koramil Ciruas Singkirkan Pohon Tumbang Di Sungai Desa Cigelam Ciruas

Sebarkan artikel ini

Target Berita.co.id SERANG, Polsek Ciruas Polres Serang beserta Koramil 0602-16/Ciruas dan Tagana serta Kecamatan Ciruas melaksanakan kerja bakti di Kampung Cigelam, Desa Cigelam, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Selasa (12/12/23) siang.

Adanya pohon tumbang yang menutupi aliran sungai sekunder Desa Cigelam yang berimbas penumpukan sampah menyebabkan banjir di Kampung Cigelam.

Kapolsek Ciruas AKP Muhamad Cuaib, S.H, memerintahkan Kanit Samapta dan beberapa anggota Polsek Ciruas bergabung dengan tim Tagana dan Koramil Ciruas hadir kelokasi untuk menyingkirkan pohon tumbang tersebut.

Disela – sela kegiatannya, Kanit Samapta Iptu Sumadi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya kami untuk bekerja sama dan sinergitas kami dengan instasi terkait dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

“Kami bahu membahu dengan Tagana dan Koramil Ciruas membantu masyarakat dalam menanggulangi bencana”, tuturnya.

Kepala Desa Cigelam Sapiudin sangat berterima kasih atas kepedulian dan respons cepat aparat dalam melayani masyarakat.

“Kami berterimakasih kepada Danramil Ciruas dan Kapolsek Ciruas telah membantu kami mengatasi masalah pohon tumbang ini”, imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Kanit Samapta Iptu Sumadi menyampaikan Pesan Kapolsek Ciruas agar bersama – sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, dengan mengadakan Perondaan, dan Pemilu damai 2024 mendatang.

“Mari bersama-sama menjaga situasi aman dan kondusif, waspada dengan berita hoax yang berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, terutama jelang Pemilu 2024 ini”, tutupnya.

(aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *