banner
DaerahTNI / POLRI

Program TNI AD Koramil 0511/0605 Subang dalam melaksanaakn kerja bakti guna mengantisipasi banjir

56
×

Program TNI AD Koramil 0511/0605 Subang dalam melaksanaakn kerja bakti guna mengantisipasi banjir

Sebarkan artikel ini

Target Berita.co.id Subang, Koramil 0511/. Pusaka Nagara kodim / 0605 bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja baktI dan gotong royong , selasa (5/12/2023).

Adapun kegiatan yang dilakukan antara lain membersihkan saluran air yang berada di Desa. kalen sari RT 08/11 dusun kerajan 11 Kecamatan. Compreng labu paten, Subang

Kegiatan ini guna untuk mengantisipasi ada nya banjir, sehubungan dengan datangnya musim penghujan, selain itu hadir dalam kegiatan ini danramil 0511 Kodim 0605 Subang, Kapten inf arm, Saprudin dan Babinsa kalen sertu Hariyanto, Kepala Desa Kalen Sari, Ahmad Mustopa. Spd

Menurut Danramil 0511 Kodim 0605 Subang, Kapten inf arm, mengatakan, hal ini merupakan perintah dari pimpinan kami, TNI AD yakni program untuk pimpinan TNI AD dalam rangka mengantisipasi terhadap datangnya musim penghujan, sehingga atas program tersebut, kami melaksanakan kegiatan ini, tuturnya.

Kepala Desa Kalen Sari, Ahmad Mustopa. Spd Mengatakan, bahwa dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada danramil 0511 Kodim 0605 Subang Khususnya dan TNI AD pada umumnya, yang sudah membantu Desa kami guna antisipasi pencegahan bencana banjir, dimana saat ini sudah memasuki musim penghujan, tuturnya.

Dengan ada nya kegiatan gotong royong ini warga sangat antusias, menurut nara sumber yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, mudah mudahan kegiatan ini terus dilaksanakan, dan tidak berhenti sampai disini saja, dan aecara bersama sama menjaga kebersihan lingkungan, tuturnya.

(Rahmad Kosasih)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *