banner
BantenBeritaBerita VideoDaerahNews

Seorang Balita berusia 5 Tahun menjadi Korban tumbangnya Pohon Besar. 

59
×

Seorang Balita berusia 5 Tahun menjadi Korban tumbangnya Pohon Besar. 

Sebarkan artikel ini

Pandeglang, – targetberita.co.id Derasnya hujan dan angin kencang yang terjadi pada kamis (26/10/2023) sekitar pukul 14. 30 wib. menyebabkan tumbangnya pohon pohon besar mengakibatkan rusaknya beberapa rumah warga yang terletak di Komplek Karang Indah, Kelurahan Kadumerak Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang – Banten

 

Atas peristiwa tersebut telah memakan korban jiwa yang menewaskan ssorang balita berusia (5) tahun, dimana pada saat kejadian bocah malang tersebut berada di dalam rumah.

Menurut informasi yang didapat, hujan deras disertai angin kencang sehingga menyebabkan banyak pohon tumbang dan menimpa Rumah warga, salah satunya rumah milik Pipin Vitrianto (40 tahun) warga Komplek Karang Indah RT 004 RW 007 Kelurahan Kadumerak, Kecamatan Karangtanjung yang tertimpa pohon Pete berukuran besar.

 

 

Pada saat kejadian di dalam rumah hanya berada 2 orang, yaitu Nunung (50 tahun) pengasuh dan Nazza seorang balita berusia 5 tahun yang menjadi korban meninggal.

 

“Ya benar dengan kejadian musibah pohon tumbang yang menimpa rumah Bapak Pipin itu, putrinya yang berumur 5 tahun meninggal dunia saat berada di dalam rumah yang tertimpa reruntuhan,” ungkap Fahrul salah seorang anggota Polsek Cadasari saat dikonfirmasi , Kamis (26/10/2023).

“Kami tadi langsung melihat lokasi kejadian dan mengindentifikasi korban serta meminta keterangan dari para saksi yang melihat saat kejadian tumbangnya pohon Pete yang mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi,” tuturnya kembali.

 

Fahrul menambahkan Ada sekitar 13 rumah warga yang tertimpa pohon tumbang baik rusak ringan atau rusak berat,” pungkasnya.

(Daniel/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *