banner
BeritaBudayaDaerah

Serbuan Sholawat di Nganjuk, Danrem 081/DSJ Didoakan K.H. Anwar Zahid Segera Pecah Bintang

49
×

Serbuan Sholawat di Nganjuk, Danrem 081/DSJ Didoakan K.H. Anwar Zahid Segera Pecah Bintang

Sebarkan artikel ini

Nganjuk, TargetBerita.co.id,– Serbuan Sholawat dari Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono terus berlanjut. Kali ini program yang bertujuan untuk membangun masyarakat dari sisi rohani ini hadir di Dusun Wakung, Desa Sukoharjo, Kecamatan Wilangan, Kabupaten Nganjuk, Senin (6/11/2023) malam.

Acara dalam rangka bersih desa yang dikemas melalui Sukoharjo Bersholawat itu juga dihadiri oleh Habib Husein Bin Abubakar Ba’abud dari Kediri dan K.H. Anwar Zahid dari Bojonegoro.

Dalam ceramahnya, K.H. Anwar Zahid sempat menyinggung dan mengapresiasi sosok Kolonel Inf H. Sugiyono yang gemar bersholawat bersama para Habaib, Ulama dan masyarakat.

Menurutnya hal itu sungguh luar biasa. Tidak hanya menunjukkan sosok seorang komandan yang selama ini dikenal dekat dengan anggotanya, namun juga dekat dan mengayomi seluruh masyarakat.

Tak lupa, dirinya juga mendoakan, supaya Danrem dapat segera menjadi jenderal bintang satu. “Barokahnya ikut ratib, sholawat bersama Habib Husein dan Anwar Zahid langsung pecah bintang,” kata Anwar Zahid yang disahut jawaban amin oleh ribuan jamaah yang hadir.

Senada dengan K.H. Anwar Zahid, Habib Husein pun mengaku sering bersama Danrem saat melakukan Majelis Sholawat di wilayah jajaran Korem 081/DSJ.

“Kami di Madiun, sampai Pacitan, Ponorogo, selalu bersama beliau (Danrem), dan ini Nganjuk termasuk salah satu wilayah beliau. Masyaallah, kita doakan beliau sehat selalu, panjang umur, dan kariernya semakin meningkat, insyaallah,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Danrem juga tampak mendapatkan surprise di momen hari ulang tahunnya yang jatuh beberapa hari lalu. Bahkan diberikan doa oleh ribuan jamaah yang dipimpin oleh Habib Husein. (Fikri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *