banner
BantenBeritaDaerahNewsTNI / POLRI

Sinergitas Polsek Panggarangan Polres Lebak Bersama TNI dan Pol PP Kecamatan Cihara di Wisata Pantai Kalapa Warna

390
×

Sinergitas Polsek Panggarangan Polres Lebak Bersama TNI dan Pol PP Kecamatan Cihara di Wisata Pantai Kalapa Warna

Sebarkan artikel ini

Target Berita.co.id Lebak Banten, Sinergitas Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama TNI dan Pol PP Kecamatan Cihara, dalam rangka Pengamanan Wisata, *Ops Lilin Maung 2023 Natal dan tahun baru*, guna Ciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan nyaman di Wisata Pantai Kalapa Warna, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Sabtu (30/12/2023).

Dalam kegiatan ini turut hadir Kapolsek Panggarangan Polres Lebak IPTU Suherli Setiawan (Kapospam), Bripka Atep Eka Mulyadi (anggota), Bripka Eri Nur Wijayanto (Anggota), Bripka Sama’a (Pol Airud), Sawal SE (Kasat Pol PP Kec Cihara), Deden (anggota Pol. PP), Wahyu (Basarnas) dan 3 orang dari Puskesmas Kecamatan Cihara.

“Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan, bahwa Polri dalam melaksanakan tugas pengamanan Natal dan tahun baru *Ops Lilin Maung 2023* harus bersinergi baik dengan TNI, Pol.PP Basarnas, pengelola wisata dan bersama Kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Cihara, guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, Ucapnya.

Pada kegiatan ini juga para petugas keamanan harus benar -benar bekerja ekstra dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, seperti melaksanakan patroli, himbauan Kamtibmas, serta melakukan pertolongan bila diperlukan misal ada yang sakit dan lain sebagainya, ungkapnya

“Harapan Kapolsek dihari ke-9 Ops Lilin Maung 2023 Pengamanan natal dan tahun baru 2024, mudah-mudahan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Panggarangan terciptanya situasinya tetap Kondusip aman dan tertib, tutupnya.

(Apiyudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *