banner
BantenBeritaBudayaDaerahNasionalNewsPendidikanTerkini

Perpisahan siswa siswi SD Negeri 01 MargaWangi, diselingi santunan Yatim Piatu

576
×

Perpisahan siswa siswi SD Negeri 01 MargaWangi, diselingi santunan Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini

Targetberita.co.id Lebak, Perpisahan siswa siswi SD Negeri 01 Marga Wangi yang terletak di Desa Marga Wangi, Kecamatan. Leuwidamar, Kab. Lebak – Banten lain dengan perpisahan sekolah lainnya, pasalnya perpisahan ini disertai santunan Yatim Piatu, Kamis(20/6/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Margawangi Bapak H.Sumitra Pakot , perwakilan dari Kecamatan Leuwidamar, ketua komite, wali murid dan para tamu undangan lain nya.

Kepala Desa Margawangi H. Sumitra Pakot mengatakan, dirinya turut Memberikan semangat dan motivasi kepada Siswa/i yang telah selesai menjalani pendidikan 6 tahun lamanya di SDN 01 MARGAWANGI, ujarnya.

Disela sela kegiatan perpisahan tersebut, H. Sumitra Pakot menghimbau, kepada masyarakat siapa saja yang punya keluhan penyakit seperti, Strok, diabetes dll. dirinya telah mempunyai program  Mendatangkan Dokter Ahli, ujarnya.

“Siapa saja masyarakat Desa Marga wangi yang ingin berobat bisa dan bagi masyarakat kurang mampu insya Allah akan di tanggung oleh pihak desa, tuturnya.”

Kegiatan perpisahan sekolah ini dimeriahkan oleh penampilan siswa dari kelas 1 hingga kelas 6 SD Negeri 01 Margawangi. Mereka menampilkan berbagai kesenian, mulai dari menari, penampilan tari tradisional, bernyanyi dan MTQ

Kepala Sekolah SDN 01 Maegawangi , mengungkapkan rasa terima kasih kepada wali murid kelas enam yang telah enam tahun bekerja sama dengan baik semoga segala usaha kita menjadi amal jariyah, dan semoga siswa kami yang pergi berjuang ke jenjang selanjutnya dalam belajar dan berkarya senantiasa sukses dan senantiasa menjadi anak berakhlak mulia .

Dan acara penutupan Kepala Desa Margawani H. Sumitra Pakot, Memberikan santunan kepada anak yatim yang bersekolah di SDN 01 Margawangi.

(Apiyudin / Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *