banner
BantenBeritaDaerahNewsPendidikanTerkiniTNI / POLRI

Babinsa Koramil 07/Krs Monitoring Pelepasan/Wisuda Purnasiswa di YPI Informatika

28
×

Babinsa Koramil 07/Krs Monitoring Pelepasan/Wisuda Purnasiswa di YPI Informatika

Sebarkan artikel ini

Targetberita.co.id Tangerang, Kodam Jaya -Tigaraksa, Babinsa Koramil 07/Kresek Serka Haerul Prabudin, monitoring dengan menghadiri pelepasan/Wisuda Purnasiswa Tahun Pelajaran 2023/2024 di Yayasan Pendidikan Islam Informatika, Desa Kandawati, Kec Gunung Kaler, Kab Tangerang, Sabtu (29/06/2024).

Hadir di kegiatan itu, Camat Gunung Kaler Kurnia, S.STP, M.Si, Ketua Yayasan Pendidikan Islam Informatika Hasman Diman, M.Pd, Babinsa Koramil 07/Kresek Serka Haerul Prabudin, Babinkamtibmas Aipda M. Arif Nur, Staf Dewan Guru Yayasan Pendidikan Islam Informatika, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Kandawati, Siswa-siswi dan Wali Murid Yayasan Pendidikan Islam Informatika.

Diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Ustad Maskur dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, juga ditampilkan pentas Seni siswa/i YPI Informatika serta penyampaian sambutan dari Camat Gunung Kaler Kurnia, S.STP, M.Si, Ketua pelaksana Arbin, S.Pd, Ketua Yayasan Pendidikan Islam Informatika diwakili Inwanudin S. Pd dan Pengawas YPI Informatika Ali Fikri, S. Pd.

Diacara tersebut juga di umumkan siswa-siswi berprestasi di Yayasan Pendidikan Islam Informatika.

Dikatakan Serka Haerul Prabudin, bahwa kehadirannya dalam acara tersebut sebagai wujud kepedulian dengan setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan. Ia merasa pentingn dengan menghadiri acara tersebut sebagai wujud mendukung dan memonitor kegiatan agar dapat berjalan lancar dan aman.

” Selain itu, Babinsa juga berperan dalam membangun hubungan baik antara militer dengan masyarakat, menunjukkan komitmen dalam mendukung pendidikan dan kegiatan positif di wilayahnya.” katanya.

(Ilham / Topik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *