banner
BantenBeritaBudayaDaerahNewsTerkiniTNI / POLRI

Danramil 13/Cisoka Pantau Pendistribusian Beras Dari Bulog

42
×

Danramil 13/Cisoka Pantau Pendistribusian Beras Dari Bulog

Sebarkan artikel ini

Targetbeita.co.id Tangerang, Kodam Jaya, Tigaraksa – Upaya menekan laju inflasi kenaikan harga beras, Danramil 13/Cisoka, Kodim 0510/Trs memantau langsung pendistribusian beras Bulog yang berlokasi di Aula Desa Cisoka Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, pendistribusian dilakukan secara serentak di Desa wilayah teritorial Koramil 13/Cisoka, Rabu (19/06/2024).

Selain Danramil dalam pendistribusian tersebut Babinsa Koramil 13/Csk di bantu Staf desa dan para RT melakukan pendampingan dan membantu dalam pendistribusian kepada warga masyarakat yang sudah mendapatkan undangan Berupa Barcode kepada warga masyarakat.

Danramil 13/Cisoka Kapten CHB Jitu Arman Sinaga SH dan di dampingi Rudi Satura Kades Desa Cisoka menyampaikan, Pembagian beras dari Bulog di bagikan Serentak ke desa-desa di lakukan setiap bulan di wilayah kecamatan Cisoka.

“Hari ini sudah tahap ke 5 Babinsa wilayah, Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs membantu dan mendampingi secara langsung pembagian beras kepada warga masyarakat. Pendistribusian beras tersebut bertujuan untuk menekan laju inflasi kenaikan harga beras,” Ujarnya.

Untuk diketahui pembagian beras dari Bulog ini merupakan program yang dilakukan secara serentak demi mengendalikan laju inflasi daerah dan meningkatkan ketahanan pangan.

“Tugas Babinsa adalah membantu Pemerintah dalam setiap kegiatan agar diharapkan kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan tertib agar program tersebut berjalan dengan lancar,” tambahnya.

(Hendro / Topik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *