banner
BeritaDaerah

Dugaan Korupsi Proyek Bangunan Gedung Pemkab Rp 151 M, KPK Obok-Obok Lamongan

49
×

Dugaan Korupsi Proyek Bangunan Gedung Pemkab Rp 151 M, KPK Obok-Obok Lamongan

Sebarkan artikel ini

Lamongan, TargetBerita.co.id,- Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) terus berlanjut mencari dokumen yang diduga merugikan Negara miliaran rupiah,kamis (14-09-2023).

Setelah melakukan penggeledahan dibeberapa tempat,KPK melanjutkan perburuhan Dokumen ke Kantor Pemkab Lamongan di jalan Achmad Dahlan.

Sekitar pukul 14.30 WIB,KPK masuk ke Kantor Pemkab untuk mencari dokumen yang berkaitan dengan dugaan korupsi proyek pembangunan gedung pemkab,dengan pagu anggaran Rp.151 miliar pada saat almarhum Bupati Fadeli tahun 2017-2018.

Tak luput dari sasaran penggeledahan KPK,kantor pemkab lantai tujuh yang mana lantai tujuh tersebut merupakan ruang kantor,” Pengadaan Barang dan Jasa.”

Dengan penjagaan yang ketat didepan gerbang kantor pemkab seluruh pegawai yang keluar dari kantor pemkab digeledah semua barang bawaanya oleh petugas KPK dan dibantu petugas kepolisian.

Kira-kira pukul 19-30 rombongan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), meniggalkan lokasi dengan membawa dokumen yang diduga berkaitan dengan dugaan korupsi proyek pembangunan gedung pemkab Kab Lamongan tahun 2017-2018.

Dari pantauan wartawan DELIK HUKUM.ID,penggeledahan KPK sudah berakhir tinggal menunggu informasi dari KPK,siapa nantinya yang akan dijadikan tersangka oleh KPK dalam dugaan penyelewengan dana Rp.151 miliar dalam proyek pembanguan gedung pemkab Kabupaten Lamongan.(Pipin / Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *