banner
BeritaBisnisEkonomiJakartaMetropolitanNasionalNewsTerkini

KADIN Jakarta Timur Bersama Asosiasi Membagikan 700 Paket Daging Kurban

30
×

KADIN Jakarta Timur Bersama Asosiasi Membagikan 700 Paket Daging Kurban

Sebarkan artikel ini

Targetberita.co.id JAKARTA, Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Jakarta Timur beserta anggotanya menyalurkan 700 paket daging hewan kurban di wilayah sekitar Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur Dipimpin oleh ketua KADIN Jakarta Timur Ndinta Herry Pramana, Senin, (17/6/2024).

Iqnal Shalat Sukma Wibowo sebagai ketua pelaksananya, Berkurban pada Hari Raya Idul Adha juga menjadi simbol solidaritas dan kebersamaan umat Islam dalam berbagi rezeki dan kebahagiaan, Idul Adha juga menjadi momen untuk merenungkan makna pengorbanan dalam kehidupan.

Perayaan Idul Adha tidak hanya dirayakan oleh umat Islam, tetapi juga menjadi momen penting bagi seluruh umat manusia untuk menghargai nilai-nilai kebersamaan, toleransi, dan kepedulian terhadap sesama.

“Adapun yang ikut berpartisipasi KADIN DKI, HIPMI Jaktim, DPW DKI Pemuda Perindo, IWAPI, GAPENSI, SIM Grup, YSKA, APJAPI seta anggota dari KADIN Jaktim kami ucapkan banyak terima kasih, semoga kedepannya lebih meriah kembali,” ungkap ketua pelaksana Iqnal.

Lurah Bidara Cina Suhartono mengapresiasi kehadiran Kadin Jakarta Timur yang berani kolaborasi dengan beberapa asosiasi serta pengusaha dalam penyaluran kurban tahun ini. “Kami perwakilan pemerintah Jakarta Timur sangat berterima kasih atas bantuannya untuk warga jakarta timur khususnya. Semoga tahun depan terus berlanjut.” tutup Suhartono

(Ricko / Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *