banner
BantenBeritaDaerahNasionalNewsTerkiniTNI / POLRI

Kodim 0510/Trs Gelar Apel Pengamanan Jemaah Haji Kloter 7 Kabupaten Tangerang

74
×

Kodim 0510/Trs Gelar Apel Pengamanan Jemaah Haji Kloter 7 Kabupaten Tangerang

Sebarkan artikel ini

Targetberita.co.id Tangerang, Kodam Jaya, Tigaraksa – Pelda Darwin (Bamin Ops) wakili Pasi Ops Kodim 0510/Tigaraksa, memimpin secara langsung apel pengamanan yang melibatkan personil Kodim 0510/Trs dalam rangka kepulangan jemaah Haji Reguler kloter 7 Kabupaten Tangerang.

Apel pengamanan dengan Penanggung Jawab Kapten Inf Corneles Noya Pasipers Kodim 0510/Trs dilaksanakan di Halaman Kementerian Agama (Kemenag), di Jalan H. Somawinata No.3, Desa Margasari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa, (25/06/2024).

Pada apel tersebut, Pelda Darwin Bamin Ops memberikan arahan yang mendalam kepada para personel yang bertugas untuk memastikan keamanan dan kelancaran kepulangan jemaah haji.

Dia menekankan pentingnya koordinasi yang baik antarunit dan kewaspadaan dalam menghadapi segala kemungkinan yang mungkin terjadi selama proses kepulangan jemaah haji ini.

“Kehadiran personil Kodim 0510/Tigaraksa dalam apel ini, menunjukkan komitmen dalam menjaga keamanan dan kenyamanan para jemaah haji. Kita mendukung terciptanya kondisi yang kondusif di sekitar area kepulangan mereka.” pungkasnya.

Selanjutnya 25 personil usai apel langsung masuk ke titik-titik yang sudah di ploting untuk melakukan pengamanan dan mengawasi kepulangan 393 jemaah haji.

Lanjut pelda Darwin dalam kesempatan ini juga kita laksanakan tugas dengan penuh semangat dan tanggung jawab serta bantu masyarakat dengan pelayanan yang humanis tentunya.

(Hendro / Anchar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *