banner
BeritaDaerah

Krisis Air di Banten, DT(Daarut Tauhid) Peduli Banten Salurkan Air Bersih Ke Warga

46
×

Krisis Air di Banten, DT(Daarut Tauhid) Peduli Banten Salurkan Air Bersih Ke Warga

Sebarkan artikel ini

Lebak, TargetBerita.co.id,- Musim kemarau yang melanda warga di Lebak Banten menyebabkan warga kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

Sumur milik warga sudah banyak yang mengering, sehingga warga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk sekedar mencari sumber air.Kesulitan mendapatkan air bersih sangat dirasakan oleh warga Sukajadi Desa Sukajadi Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak.

Dalam rangka membantu meringankan beban warga akan kebutuhan air bersih DT Peduli Banten kembali menyalurkan bantuan air bersih untuk warga tersebut.Bantuan air bersih sejumlah 8200 liter dibagikan kepada warga yang sangat membutuhkan. Rabu (20/09/2023).

Warga antusias dan merespon positif terhadap datangnya bantuan dari Daarut Tauhid (DT) Peduli.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Samin, ketua RW 06 bahwa warga sangat berterima kasih kepada para donatur dan DT Peduli yang telah memberikan bantuan yang diterima oleh warga penerima manfaat sejumlah 100 KK.Bantuan air bersih dilaksanakan oleh Relawan DT Peduli Banten wilayah Lebak Selatan Bapak Deni Husen Diani disertai Tim DT Peduli Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Serang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu 20 September 2023.

Deni berucap bahwa bantuan air bersih ini bukan hanya dilaksanakan pada tahun ini saja tetapi tahun sebelumnya juga DT Peduli senantiasa memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan, semoga dengan datangnya bantuan tersebut dapat meringangankan beban warga. (Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *