banner
KesehatanTNI / POLRI

Senam pagi bersama PJ Bupati Kab. Tangerang

52
×

Senam pagi bersama PJ Bupati Kab. Tangerang

Sebarkan artikel ini

Target berita.co.id Tangerang, Jumat, 17 November 2023 sekitar Pukul 07.00 Wib Senam Pagi bersama PJ. Bupati Kabupaten Tangerang (Dr. Andi Oni Prihantono M.Si) dilaksanakan di Taman Mangrove Urban Aquaculture Ketapang Desa. Ketapang Kec. Mauk Kab. Tangerang dengan jumlah peserta -+ 150 Orang.

Dalam senam pagi tersebut, tak lupa dihadiri oleh Letkol Arh S.S Bandjar, SH, M.PI (Dandim 0510/Trs), Khalid Mawardi,S.Sos,S.IP.,M.M (Camat Mauk), Kapten Arm T Sigit Wibowo S.Pd (Danramil 09 Mauk ), AKP Kudratulloh SH.M,M (Kapolsek Mauk), A. Saepul Anwar ,S.Sos,S.IP.,M.Si (Sekcam Mauk), dr Taufit (Kepala Puskesmas Mauk), Letda lek Eros Satradar 211 (mewakili Dansat Radar 211), Serda Agus Pos Al Tj. Kait (Mewakili Danpos AL), Ust. Hasan Basri S,Ag (Kepala KUA Kec. Mauk), Kamsono (Ketua PGRI Kec. Mauk), Maruji (Ketua PPK Kec. Mauk), H Khotibul Umam. SH (Kades Ketapang), Sarifudin (Kades Tegal Kunir Kidul), Suhardi (Ketua UPT Kec. Mauk).

Dalam sambutannya PJ. Bupati Kab. Tangerang, Dr. Andi Oni Prihantono M.Si, memgucapkan terimakasih kepada semua yang hadir dalam rangka kegiatan senam bersama, dengan tujuan saling menjaga kesehatan. Tuturnya.

Kita ketahui bersama tempat ini/ Mangrove Urban Aquaculture merupakan Ikon wisata di Kab. Tangerang bahkan sampai manca negara, banyak sekali kunjungan2 baik dari dalam negeri maupun Luar negeri. Untuk itu kita mempunyai kewajiban bersama menjaga dan melestarikan tempat ini agar tetap terjaga dan semakin gemilang, ungkapnya kembali.

Menurut Kapten Arm T Sigit Wibowo S.Pd (Danramil 09 Mauk ), dirinya akan selalu siap untuk menjaga keutuhan dan keharmonisan masyarakat yang berada diwilayahnya. Selain itu dirinya juga senantiasa akan selalu menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat yang memang membutuhkan bantuannya, karena kami ada karena rakyat, untuk rakyat, oleh rakyat, agar NKRI tetap utuh terjaga, tuturnya.

(Daniel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *