banner
BeritaDaerah

Tambang Pasir Di Cimarga Lebak Longsor

34
×

Tambang Pasir Di Cimarga Lebak Longsor

Sebarkan artikel ini

Target berita.co.id LEBAK, Tambang pasir di Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak longsor 2 ( dua ) orang tertimbun Pasir dalam insiden itu, satu orang pekerja dilaporkan meninggal dunia. Sementara 1 (satu) orang lainnya saat ini dalam kondisi kritis.

Peristiwa longsornya tambang pasir terjadi sekitar pukul 05.00 WIB yang berlokasi di Desa Marga Jaya. Korban meninggal berinisal S, diketahui warga asal Panimbang, Kabupaten Pandeglang, sedangkan korban lainnya J, warga setempat dan saat di rawat di RSUD adjidarmo dalam kondisi kritis. 13/11/ 2023.

Saat awak media meminta konfirmasi ke pihak pengelola pertambangan, Yani mengaku tidak mengetahui persis kronologis kejadian tersebut.

Yani hanya menyampaikan bahwa kedua korban hanya tertimpa longsor limbah pasir yang biasa disebut Barangkal, menurut yani, dirinya tidak tahu persis kronologis kejadiannya, namun terdapat dua korban, satu diantaranya telah meninggal, dan satu lagi masih dalam perawatan di rumah sakit dengan kondisi kritis, ujarnya.

Sementara pihak Polsek Cimarga membenarkan kejadian adanya kecelakaan kerja yang ada di galian pasir tersebut. Kasus itu kini sudah ditangani Polres Lebak.

(aan / Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *